Nonton Anime: Alasan Nonton Jujutsu Kaisen Dunia Supernatural Yang Dikelilingi Kutukan!

Jujutsu Kaisen bercerita dimana Itadori Yuuji membuat keputusan hidup atau mati yang membawanya ke dunia Kutukan yang berbahaya.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Anime Jujutsu Kaisen telah diindikasikan sebagai salah satu anime musim gugur (fall) yang paling menjanjikan dan episode pertama menegaskan kemegahan dari karya Gege Akutami. Tetapi mengapa menonton Jujutsu Kaisen benar-benar direkomendasikan? EMPATPAGI akan memberikan alasannya!

MAPPA Studio Animasi yang kelas!

Jujutsu Kaisen dianimasikan oleh Studio MAPPA, Studio yang saat ini sedang bekerja keras untuk mengadaptasi musim keempat dan terakhir dari Attack on Titan menjadi sebuah masterpiece, dan jika animasi yang kita lihat di Jujutsu Kaisen dalam petualangan Yuji Itadori, maka penggemar Survey Corps tidak akan memiliki kekhawatir tentang MAPPA kami menjamin itu.

Komposisi animasi dari MAPPA memberi kita beberapa adegan pertarungan yang smooth dan penuh dengan warna sesuai dengan tema Jujutsu Kaisen yang Supernatural, ekspresi karakter yang luar biasa, dan keseluruhan animasi yang sangat berkelas dalam beberapa episode awal ini. Jujutsu Kaisen dengan mudah adalah salah satu anime Shonen dengan tampilan terbaik hingga saat ini!

Baca: Kamu Fans SAO? Coba Tonton 7 Anime Genre Isekai Terbaik Ini!

Anime Shounen bertema Supernatural Modern!

Sama seperti seri Shonen lainnya yang pernah dibuat sepanjang sejarah peranimasian, Jujutsu Kaisen akan dipenuhi dengan aksi yang menegangkan.

Dengan Yuji mewarisi kekuatan salah satu "kutukan" terkuat yang pernah ada di dunia, dia telah diberi kekuatan terkuat lainnya yang mencakup enhanched dalam kekuatan dan memebentuk kecepatan super.

Ketika Yuji berjuang melawan kutukan di episode pertama, kita bisa melihat sekilas beberapa pertempuran supernatural yang menunggu kita di serial ini dan sangat fantastis untuk ditonton pastinya. Selain itu latar kota yang modern membuat Jujutsu Kaisen berbeda dari beberapa anime supernatural yang cenderung memilih latar Jepang di masa lampau, itulah kenapa ini sangat menarik!

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Itadori Yuji, Main Character yang sangat menarik!

Episode pertama anime Jujutsu Kaisen memperkenalkan anak muda bernama Itadori Yuuji dan dunia supernatural yang penuh dengan Kutukan berbahaya kepada penonton. Sayangnya bagi Itadori, kenyataan baru yang sangat tiba-tiba ini menuntunnya untuk membuat keputusan hidup atau mati yang mungkin telah menentukan nasibnya.

Terpojok, Itadori melakukan satu hal yang dia yakini dapat membantunya menyelamatkan semua orang - dia makan jari yang merupakan benda kutukan level atas, dengan harapan mendapatkan energi terkutuk tentunya. Meskipun Fushiguro berpikir itu akan membunuhnya, Itadori malah dirasuki oleh Sukuna dengan tanda aneh dan sepasang mata tambahan muncul di tubuhnya. Peluang satu dari sejuta ini berubah menjadi skenario kemungkinan terburuk, dengan Sukuna melenyapkan Kutukan dalam satu gerakan sebelum mengarahkan pandangannya untuk menghasut Itadori.

Namun justru Sukuna yang terkejut, Itadori menahan kendali dan menekan Kutukan kuat yang mencoba mengambil alih tubuhnya. Sementara mereka berdebat tentang siapa yang memegang kendali, Fushiguro mengatakan kepada Itadori bahwa di bawah peraturan Jujutsu, dia harus mengeksekusinya.

Sifat yang dimiliki Itadori akan kembali mengingatkan kita kepada beberapa Main Character Shounen Anime yang sangat sembrono di masa lampau, tentu saja kepribadian Itadori menambahkan elemen shounen yang ada di Jujutsu Kaisen.

Apakah worth untuk ditonton?

Dalam Jujutsu Kaisen, kalian akan diingatkan kembali tentang anime shounen Yu Yu Hakusho dan Bleach dengan sedikit kemiripan-kemiripan diantaranya, memiliki siswa sekolah menengah melawan monster dan bergelut di dunia supernatural, itu menambahkan sentuhan bagus pada Jujutsu Kaisen.

Yuji tidak hanya melawan monster untuk melindungi umat manusia, tetapi mencari sisa jari dari iblis yang berbagi dengan tubuhnya, dan jangan lupa ia masih dijatuhi hukuman mati oleh Jujutsu Tech, orang yang menawarkan dia bimbingan dan tempat tinggal baru. Dengan salah satu "guru" baru Yuji yang memberitahunya bahwa dia akan mati, protagonis Jujutsu Kaisen terjebak di antara batu dan tempat yang keras, membuat serial ini sangat worth it untuk kalian tonton!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium