One Piece: 10 Fakta Tentang Tenryuubito (Celestial Dragon) Musuh Para “D”

Tenryuubito menjadi karakter yang paling dibenci oleh fans One Piece. Sebenarnya siapakah mereka?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Kekuasaan tertinggi di One Piece adalah milik Pemerintah Dunia, yang terdiri dari banyak negara. Negara-negara ini tersebar di lautan One Piece.

Tenryuubito alias Bangsawan Dunia terhubung dengan Pemerintah Dunia dan karena koneksi mereka yang tinggi, mereka dapat menyalahgunakan kekuatan mereka.

Dalam postingan kali ini, EMPATPAGI akan membahas sepuluh hal yang mungkin belum kalian ketahui tentang Tenryuubito atau Celestial Dragon.

Fakta Tentang Tenryuubito (Celestial Dragon) Musuh Para “D”

10. Keturunan dari 20 Kerajaan Awal

Bangsawan Dunia menganggap diri mereka berbeda dari rakyat biasa. Naga Langit adalah keturunan dari dua puluh negara awal yang bersatu untuk mengalahkan Ancient Kingdom dan membentuk Pemerintah Dunia.

Mereka memiliki prioritas di bawah Five Elders dalam hal otoritas, yang memegang kekuasaan tertinggi dalam Pemerintah Dunia. Bahkan raja dan ratu dari kerajaan pun berhati-hati agar tidak mengganggu Tenryuubito, yang dapat menyebabkan kehancuran bagi kerajaan mereka.

9. Mariejois

Tenryuubito dibenci oleh rakyat biasa karena kesombongan mereka. Mereka hanya percaya bahwa mereka lebih “spesial”daripada manusia lainnya karena garis keturunan mereka.

Seperti yang telah kita lihat bahwa meskipun seorang Bangsawan Dunia adalah orang baik, dia tidak akan dilepaskan oleh rakyat biasa.

Donquixote Homing terlambat menyadari hal ini dan harus membayar mahal dengan nyawanya. Bangsawan Dunia tinggal di Mary Geoise, yang hanya dapat diakses oleh mereka. Karena Mariejois sebagai Tanah Suci bagi Tenryuubito.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

8. Diberikan Kehormatan “Heavenly Tribute”

Tidak disembunyikan bahwa Tenryuubito memiliki kekayaan yang sangat besar. Ketika Santo Charlos pergi ke Rumah Lelang di Kepulauan Sabaody, dia dengan santai menghabiskan 500 juta berry untuk membeli Camie.

Tawaran oleh Charlos mengejutkan para bangsawan yang hadir di Auction House. Mereka bisa menghabiskan banyak uang tanpa khawatir.

Kekayaan berasal dari upeti moneter dari negara-negara yang bersekutu dengan Pemerintah Dunia. Penghormatan ini dikenal sebagai Heavenly Tribute. Banyak negara berjuang untuk memenuhi permintaan para Tenryubito dan merelakan rakyatnya jatuh miskin.

7. Perbudakan tanpa ampun!

Bangsawan Dunia mencap budak mereka dengan simbol khusus yang disebut Hoof of The Flying Dragon. Tanda itu memberi tahu orang lain bahwa pembawa tanda itu bukan lagi orang bebas tetapi hanya benda yang dimiliki oleh Bangsawan Dunia.

6. Takut kepada Will of D

Tenryuubito dibenci oleh semua orang dan tidak dicintai oleh siapa pun, namun, mereka tidak perlu takut karena mereka dilindungi oleh Marine, dan Cipher Pols. Tenryuubito diperlakukan sebagai Dewa, dan ancaman terbesar bagi mereka adalah klan D.

Mereka dianggap sebagai "Musuh Dewa". Alasan dibalik para Bangsawan Dunia takut pada anggota klan D. masih belum diketahui. Itu salah satu misteri terbesar dalam seri ini dan kami akan menemukan alasannya cepat atau lambat dalam seri ini.

Baca: One Piece: 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Rocks D. Xebec!

5. Memiliki Harta Karun Nasional

Tenryuubito terkenal sombong dan membuat mereka menghilangkan sifat tersebut hampir tidak mungkin.

Namun, ada satu orang yang mampu membuat Bangsawan Dunia tunduk pada keinginannya. Orang tersebut tidak lain adalah Donquixote Doflamingo.

Doflamingo berhasil memeras Tenryuubito karena dia memiliki informasi mengenai Harta Karun Nasional Mary Geoise.

4. Menganggap Kerajaan Alabasta Pengkhianat!

Awalnya ada dua puluh kerajaan yang membentuk Pemerintah Dunia dan menghancurkan Ancient Kingdom.

Namun, Bangsawan Dunia adalah keturunan dari sembilan belas dari dua puluh kerajaan. Satu kerajaan tersebut adalah Kerajaan Alabasta yang dihuni Klan Nerfertari, mereka tidak tinggal di Mary Geoise dan sebaliknya, mereka tinggal di kerajaan mereka sendiri. Tenryuubito menganggap itu sebagai bentuk pemberontakan.

Baca: ONE PIECE: JOY BOY SI PENEMU “WILL OF D”SPOILER ALERT!

3. God Enel

Ada kemiripan yang luar biasa antara Tenryuubito dan Enel. Enel, seperti yang kita semua tahu, adalah penguasa Skypeia.

Dia berbagi keyakinan yang mirip dengan Tenryuubito, dia meyakini bahwa dia lebih unggul dari semua orang dan bahwa dia adalah seorang dewa.

2. Memiliki Akses Mudah untuk Buah Iblis

Ketika Boa Hancock dan saudara perempuannya diperbudak, mereka dipaksa memakan buah iblis, sehingga mereka dapat berguna bagi Tenryuubito.

Telah diperlihatkan berkali-kali dalam One Piece bahwa Pemerintah Dunia dapat memperoleh buah iblis terkuat tanpa masalah.

Tenryuubito yang berada di puncak Pemerintah Dunia dapat dengan mudah membeli buah iblis. Mereka tidak memiliki masalah dalam hal uang karena mereka mendapatkan Heavenly Tribute.

1. Terinspirasi dari Kerajaan Eropa

Tenryuubito sangat mirip dengan bangsawan di peradaban Romawi dan Yunani kuno. Para bangsawan yang hidup selama periode itu menganggap diri mereka sangatlah penting dibandingkan rakyat biasa.

Mereka sombong dan memperlakukan orang lain hanya sebagai objek. Tenryuubito dibuat terinspirasi oleh kaum bangsawan di peradaban kuno ini.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium