One Piece: 5 Komandan Divisi Yonko Terkuat dan Terlemah!

Banyak Yonko Commanders yang diperkenalkan di One Piece berkisar dari karakter yang sangat mengerikan hingga karakter yang luar biasa hebat dan fans kagumi.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Komandan Divisi Yonko memang sangat kuat. Namun, sementara beberapa dari mereka kuat dalam hal kekuatan dan karakter, yang lain tidak terlalu bersinar. Berikut lima Yonko Commanders terkuat yang ada di One Piece dan lima lainnya yang terlemah.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

5 Komandan Divisi Terlemah!

1. Charlotte Snack

Snack pernah menjadi anggota Sweet Commanders dari Big Mom Pirates, kemudian Snack diturunkan jabatannya selama jeda waktu dua tahun.

Meski kuat untuk kisaran bajak laut “biasa”, Tapi Snack tidak cukup kuat untuk meladeni orang-orang ternama di New World seperti Urouge.

Selain itu, tidak ada hal menarik yang diketahui tentang Snack dan penggambaran karakter yang diberikan pun terkesan lemah yang menjadikannya komandan terlemah di Big Mom Pirates.

2. Jack

Awalnya semua orang bakal mengira Jack adalah orang yang terkuat karena merupakan All-Star dan pemakan Ancient Zoan dari Hundred Beast Pirates.

Akan tetapi semua itu sirna ketika dengan mudahnya Jack selalu dikalahkan oleh orang-orang yang berada di bawah pangkatnya.

Bahkan jika dibandingkan dengan All-star lain kekuatan Jack tidak akan mampu menggores mereka sedikitpun.

3. Blamenco

Juga dikenal sebagai "The Mallet", Blamenco adalah mantan Komandan Divisi Keenam Bajak Laut Shirohige.

Dia memiliki kemampuan Buah Iblis yang membuatnya dapat menyimpan palu di dalam saku di tubuhnya.

Meskipun kekuatannya terlihat menarik dan memiliki potensi, Blamenco tidak memperlihatkan aksi apapun selama arc Marineford yang “hectic.”

Blamenco, meskipun menjadi Komandan Divisi Keenam, gagal memenuhi ekspektasi para fans, itulah sebabnya Blamenco adalah salah satu Komandan Divisi Terburuk dalam One Piece.

4. Charlotte Smoothie

Seorang Sweet Commander Big Mom Pirates dengan Bounty yang luar biasa 932 juta berry di kepalanya, Smoothie memulai debutnya dalam cerita selama arc Whole Cake Island.

Meskipun Smoothie “mungkin”sangat kuat, dia hampir tidak pernah menunjukkan kepada fans kekuatan yang setara dengan harga buronannya. Seringkali, pada saat dibutuhkan, dia tidak tahu bagaimana harus bertindak atau mengambil keputusan.

Smoothie cenderung meminta pendapat “kakak-kakak”-nya, yang seharusnya sebagai seorang komandan ia mampu mengambil keputusan sendiri.

Baca: One Piece: 7 Side Movie Serial Anime One Piece, Dijamin Seru!

5. Charlotte Cracker

“Katanya”Cracker adalah Sweet Commander yang sangat kuat, tapi memang itu benar adanya, Cracker mampu mengimbangi Gear 4 Luffy di Whole Cake Island yang bahkan Doflamingo pun kesulitan.

Akan tetapi, meskipun Cracker mampu, tapi Cracker tidak memiliki peran yang menonjol yang menggambarkan kalau dia adalah seseorang yang sangat kuat di dalam arc Whole Cake Island.

5 Komandan Divisi Terkuat!

1. Marco

Marco "The Phoenix" adalah Komandan Divisi Pertama dari Bajak Laut Shirohige, setelah kematian Shirohige, Marco memimpin kru bajak laut Shirohige sendirian.

Sebagai mantan tangan kanan Edward Newgate, Marco adalah orang yang kuat. Ia bahkan bisa mengimbangi kecepatan dan kekuatan Kizaru.

Buah Iblisnya dari Mythical Zoan Model Phoenix adalah salah satu kemampuan "terkeren" di One Piece. Marco juga mengikuti peperangan di Negeri Wano.

Marco langsung memamerkan kekuatannya saat ia menendang Queen Mama Chanter dari atas air terjun yang berukuran 100 kali lipat dari dirinya!

Baca: Daftar Lengkap Nama Buah Iblis di One Piece , Tipe dan Penggunanya

2. Shiliew

Shiliew The Rain, orang kepercayaan Kurohige merupakan mantan sipir dan tahanan level 6 Impeldown. Memang kita tahu seluruh bajak laut Kurohige berisi penjahat paling kuat di Impel Down.

Shiliew merupakan pemakan Paramecia bernama Suke-Suke no mi yaitu buah iblis yang dulunya adalah milik Absalom, buah iblis ini membuat pemilikinya mempunyai kemampuan tidak terlihat.

Selain itu Shiliew mempunyai pedang, Nama pedangnya adalah Raiu dan pedang kelas Meito. Arti dari nama ini adalah Badai Petir. Pedangnya mungkin menyiratkan bahwa kepribadiannya sangat keji.

3. Charlotte Katakuri

Selain Marco, Katakuri adalah orang yang mengakui betapa kuatnya Monkey D. Luffy.Sebelum melawan Luffy, ia mempunyai rekor tidak pernah dikalahkan seumur hidupnya!

Kekuatannya adalah Paramecia bernama Moci-Mochi no mi, yang membuatnya bisa merubah dirinya menjadi mochi, dan membuat benda yang ia inginkan.

Yang membuat semua orang terkesan dengan Katakuri adalah sikapnya yang sangat adil terhadap lawannya, meskipun Luffy adalah seorang musuh Katakuri tetap menghormati Luffy disaat dirinya terbaring kalah.

Baca: One Piece: 10 Jurus Andalan Charlotte Katakuri!

4. King

Bisa dibilang adalah All-Star terkuat dan orang paling dipercaya oleh Kaido. King adalah pemakan buah Ancient Zoan Model Pteranodon, tidak hanya memiliki kecepatan tetapi juga kuat di atas langit.

Selain itu masih belum diketahui apakah King adalah ras manusia atau berasal dari ras yang berbeda, ini dikarenakan perkataan Big Mom yang menyebut King sebagai ras “langka.”

5. Benn Beckman

Sharp Shooter dari Red Haired Pirates. Kekuatan Benn Beckman masih belum diketahui, Setidaknya menurut Eiichiro Oda, Benn Beckman adalah orang paling pintar di One Piece.

Benn Beckman pernah sekali muncul dan beraksi di arc Marineford, saat itu ia menodong senapan ke arah Kizaru, dan saat itu juga Kizaru langsung menuruti perintahnya dan tidak bergerak satu inchi pun.

Dari situ kita tahu sekuat apa seorang Benn Beckman!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium