One Piece: 7 Fakta Tentang Kurohige Yang Gak Pernah Tidur!

Menurut para fans Kurohige adalah penjahat paling kuat di One Piece, apa saja fakta tentang Kurohige yang harus kalian tahu?!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-One Piece dikenal dengan beragam karakternya, dan itu adalah salah satu dari banyak hal yang menjadikannya salah satu anime terbaik. Salah satu karakter paling misterius di One Piece adalah Marshall D. Teach, alias Kurohige.

Kurohige membuat penampilan pertamanya ketika Luffy dan krunya di Pulau Jaya, pada awal dalam perjalanan Topi Jerami di Grand Line. Saat itu, tidak ada yang menyangka bahwa Kurohige akan menjadi salah satu orang terkuat di One Piece.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Fakta Tentang Kurohige Yang Gak Pernah Tidur!

7. Merupakan Salah Satu “Worst Generation”

Kurohige adalah bagian dari Generasi Terburuk dengan para Supernova yang terkenal. Dia tidak memiliki bounty yang sangat tinggi pada waktu itu, tapi dia dipastikan yang terkuat di antara Generasi Terburuk.

Reputasi Kurohige meningkat pesat setelah dia menangkap Ace. Kurohige sebenarnya mencoba menangkap Luffy dan mendapatkan posisi Shichibukai untuk keuntungannya sendiri. Namun, dia menangkap Ace dan menyerahkannya ke Angkatan Laut.

6. “Saber of Xebec”

Kapal Kurohige diberikan nama Saber of Xebec. Sekarang, ini mungkin keliatan biasa aja, tetapi itu menimbulkan banyak spekulasi bahwa dia mungkin berkaitan dengan Rocks D. Xebec. Banyak teori telah dikemukakan yang mengikat Kurohige dengan pemimpin Bajak Laut Rocks tersebut.

Baca: One Piece: 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Rocks D. Xebec!

5. Satu-satu Bajak Laut yang diketahui punya dua Buah Iblis

Kurohige mengejutkan seluruh penggemar One Piece ketika dia muncul di Marineford setelah membebaskan para tahanan dari level 6 Impel Down. Dengan anggota kru yang baru ditemukan, dia pergi ke Marineford untuk melaksanakan rencana busuknya, yang melibatkan mencuri buah iblis Shirohige.

Setelah menerima pukulan besar dari Shirohige, Kurohige berhasil melarikan diri. Dengan kerja keras para kru-nya, ia berhasil membunuh Shirohige dengan tembakan pistol. Ia entah bagaimana berhasil mencuri Gura Gura no Mi Shirohige. Dia adalah satu-satunya orang yang dikenal dengan dua buah iblis.

4. Pemakan Logia Yami-Yami no Mi yang unik!

Buah iblis pertama Kurohige adalah Yami Yami no Mi. Buah iblis yang ditemukan oleh Thatch, komandan divisi keempat dari Bajak Laut Shirohige. Ketika Kurohige melihat Thatch memiliki buah iblis, dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Dia melakukan dosa terbesar dengan membunuh Thatch, melanggar aturan keras kapal Shirohige. Dia memperoleh Yami Yami no Mi, yang merupakan buah iblis tipe Logia yang unik.

Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk meniadakan kemampuan buah iblis orang lain, meskipun ini membutuhkan kontak fisik. Dia juga bisa menyerap serangan dengan kegelapannya.

Namun, itu juga berarti bahwa Kurohige harus secara aktif menarik lawannya ke arahnya. Meski merupakan tipe Logia, Yami Yami no Mi tidak membuat tubuh penggunanya menjadi tidak berwujud.

Baca: Daftar Lengkap Nama Buah Iblis di One Piece , Tipe dan Penggunanya

3. Gak pernah tidur!

Ini adalah salah satu Fakta terbaru dalam One Piece. Kurohige, seperti yang kita tahu, berasal dari negara es. Selama pertempuran antara Bajak Laut Roger dan Bajak Laut Shirohige, dicatat oleh Shanks bahwa Kurohige tidak tidur sama sekali. Buggy juga memperkuat poin ini di Bab 966 manga.

Teach telah bangun sepanjang waktu bahkan setelah pertempuran selesai, ini menggambarkan bahwa tubuh Teach jauh dari kata “normal.”

2. Punya Tubuh yang Spesial

Tidak ada orang biasa yang bisa memakan dua buah iblis, karena hal itu akan membunuh penggunanya, tetapi Kurohige entah gimana berhasil melakukan hal itu dan tetap dapat hidup dengan tawa-nya.

Buah iblis pertama adalah Yami Yami no Mi, dan yang kedua adalah Gura Gura no Mi. Dia mampu melakukannya karena tubuhnya yang unik. Menurut Marco, tubuh Kurohige bukanlah manusia biasa.

Selama pertarungan Kurohige vs Ace, terbukti bahwa Kurohige mampu menahan lebih banyak kerusakan daripada orang biasa. Ini sebenarnya membantu Teach untuk menangani kekurangan buah Yami Yami no Mi.

1. Terinspirasi dari Bajak Laut Blackbeard

Nama Blackbeard adalah sesuatu yang bahkan bukan penggemar One Piece pun tahu, dan ini karena adanya fakta bahwa ada bajak laut di dunia nyata bernama Blackbeard. Namanya Edward Teach, dan dia adalah seorang bajak laut terkenal yang meneror lautan.

Di One Piece, nama lengkap Blackbeard adalah Marshall D. Teach, dengan karakter yang hanya berbagi nama keluarganya dengan tokoh sejarah tersebut.

Oda dikenal sebagai referensi bajak laut kehidupan nyata di One Piece, jadi koneksi Teach ke Blackbeard pasti disengaja.

Dalam One Piece, Blackbeard telah mencapai posisi Yonko dalam waktu yang sangat singkat. Dia pasti akan memiliki peran utama untuk dimainkan di masa depan One Piece. Kita tunggu saja, ya!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium