One Piece: Kinemon dan 7 Karakter Yang Akan Mati di Arc Wano Ku Ni!

Arc Wano adalah salah satu bagian terpenting dari perjalanan One Piece, dan disini EMPATPAGI menebak karakter mana yang akan mati.

Featured-Image
Akazaya Nine vs Kaido (Source: GoldenHans at DevianArt)

EMPATPAGI.COM- Seperti yang disaksikan penggemar di Arc Marineford, sudah pasti akan ada yang namanya kematian.

Meskipun hasilnya mungkin akan berpihak pada aliansi Luffy dan Law, sangat mungkin banyak nyawa akan hilang. Berikut tujuh karakter yang akan mati di Wano!

7 Karakter Yang Diprediksi Akan Mati di Arc Wano Ku Ni

7. Denjiro

Denjiro adalah salah satu anggota terkuat dari Akazaya Nine yang menyamar sebagai Kyoshiro selama 20 tahun menunggu kembalinya Kin'emon. Saat ini, dia mengumpulkan ribuan orang di belakangnya dan mengikuti jejak Kin'emon dalam pertempuran.

Denjiro adalah pemimpin salah satu bagian dari kelompok Samurai itu sendiri, artinya dia memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk dilakukan. Seperti Kin'emon, dia tidak akan berpikir dua kali demi mengorbankan dirinya untuk tujuan Kozuki Oden.

Baca: One Piece: 10 Trivia Menarik dari Pendekar Pedang Wano, Kozuki Oden!

6. Inuarashi

Inuarashi adalah salah satu dari Sembilan Akazaya, dan tujuannya untuk membebaskan Wano dari kuasa Orochi dan membuka perbatasannya.

Menjadi salah satu pengikut Oden, Inuarashi sudah mempertaruhkan nyawanya untuk perang ini. Dia sudah bentrok melawan Jack sekali dan tidak akan ragu untuk melakukannya sekali lagi, kali ini menggunakan bentuk Sulongnya. Namun, Inuarashi sudah melemah karena kehilangan satu kaki. Ada kemungkinan dia akan jatuh di Wano.

5. Nekomamushi

Seperti Inuarashi, Nekomamushi adalah dua penguasa Mokomo Dukedom dan pengikut keluarga Kozuki di Negara Wano. Keduanya memiliki peluang tinggi untuk berhadapan dengan aktor utama, Kaido, sebagai balas dendam mereka, sedikit spoiler saat ini keduanya sudah berubah dalam bentuk Sulong mereka selama arc Wano.

Kemungkinan besar Nekomamushi akan mengikuti jejak kematian Inuarashi di Wano Ku Ni. Seperti yang kita tahu bangsa mink ketika sudah memiliki kesetiaan pada seseorang maka ia akan rela mengorbankan apapun, termasuk nyawa mereka. Di masa lalu kita sudah memiliki beberapa contoh yaitu Pedro dan Pekoms yang mengorbankan diri mereka demi Bajak Laut Topi Jerami!

Baca: One Piece: Ranking Kekuatan Nine Red Scabbards, Pelayan Terkuat Kozuki Oden!

4. Kurozumi Orochi

Kurozumi Orochi adalah antagonis utama dari arc Negeri Wano, bersama dengan Kaido. Dia telah memerintah Wano selama lebih dari 20 tahun sekarang dan telah memimpin negara menuju kehancurannya, secara perlahan.

Baginya untuk melepaskan Wano dari genggamannya, Orochi harus dibunuh oleh salah satu Sarung Pedang Oden. Dia, tidak diragukan lagi, adalah karakter yang setiap fans ingin membunuhnya dalam menghadapi tajamnya Sarung Pedang Oden dan kehilangan nyawanya.

3. Kin’emon

Kin'emon adalah pemimpin dari Sembilan Akazaya, Sarung Pedang dari Kozuki Oden yang mengincar kepala Kaido dan Orochi. Meskipun dia kuat, Kin'emon memimpin anak buahnya melawan Yonko of the Sea.

Dia sudah menghabiskan sebagian besar keberuntungannya mencoba pergi ke Onigashima dengan selamat. Jika kematiannya membantu tujuan Oden menjadi kenyataan, Kin'emon dengan senang hati akan mengorbankan seluruh kehidupannya, dan, sebagai pemimpin, peluangnya untuk mati adalah yang tertinggi.

2. Marco

Marco dulunya adalah Kapten Divisi Satu Bajak Laut Shirohige, namun saat ini Marco hanya bekerja sebagai dokter di suatu desa. Dengan datang ke Wano Ku Ni Marco pastinya sudah siap berkorban demi menolong adik sahabatnya, Portgas D. Ace.

Itu lah mengapa persentase kematian Marco disini lumayan tinggi, dikarenakan kita sangat tahu ketika Marco sudah turun ke medan pertempuran, ia benar-benar mendedikasikan dirinya tanpa ragu sedikit pun. Setidaknya kita sudah melihat beberapa aksi cerobohnya di arc Marineford.

Baca: One Piece: 5 Komandan Divisi Yonko Terkuat dan Terlemah!

1. Kaido

Kapten Bajak Laut Beasts, Kaido adalah salah satu karakter paling kuat di One Piece dan salah satu dari Empat Kaisar Laut, Yonko. Ia dikenal sebagai makhluk terkuat di darat, udara, dan laut, serta manusia yang tidak bisa dibunuh.

Bagaimanapun sampai saat ini Kaido menginginkan kematian untuk dirinya sendiri, berbagai cara ia lakukan demi membunuh dirinya. Namun semuanya sia-sia begitu saja.

Di sisi lain agar aliansi memenangkan perang, kematian Kaido adalah pencapaian yang diperlukan. Itu sudah terlihat cukup lama, dari mulai latihan Luffy untuk menguasai Ryuoo dan strategi para samurai, untuk sekarang peluang Kaido untuk mati dalam perang Wano sangat tinggi.  

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium