One Piece: Monkey D Luffy dan 8 Karakter One Piece Yang Dapat Membunuh Kaido!

Kaido adalah bajak laut yang diakui terkuat di muka bumi, siapa saja yang dapat membuat tebasan pada dirinya?

Featured-Image
Hundred Beast Pirates Captain Kaido

EMPATPAGI.COM- The "King of Beasts", Kaido adalah salah satu dari Empat Kaisar Laut Yonko di dunia One Piece dan orang yang dikenal sebagai makhluk terkuat di darat, udara, dan laut. Sebagai yang terkuat di dunia, Kaido memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat tinggi.

Dalam hidupnya sebagai bajak laut, dia kalah dalam beberapa perkelahian, namun dia hanya menerima sedikit luka. Namun, itu tidak berarti bahwa Kaido tidak bisa terluka. Lalu siapa saja yang dapat membunuh atau setidaknya memberikan bekas luka pada Kaido?

8 Karakter One Piece Yang Dapat Membunuh Kaido!

8. Izo

Awalnya mungkin kalian bakal kaget melihat nama Izo ada dalam daftar ini. Izo adalah mantan Komandan Divisi 16 dari Bajak Laut Shirohige. Sebelum bergabung dengan kru Whitebeard, dia adalah salah satu pengikut Kozuki Odendan belajar seni samurai darinya.

Izo One Piece
Izo One Piece

Meskipun tingkat kekuatan Izo agak sulit untuk diukur, selama kejadian baru-baru ini dalam cerita, dia terlihat melucuti senjata King of The Wildfire, salah satu bawahan terkuat Kaido, tanpa mendapatkan masalah sama sekali. Kemudian, Izo, bersama dengan Akazaya Nine membuat luka pada Kaido dan bahkan membuatnya berdarah dengan Ryou mereka.

7. Monkey D Luffy

Luffy adalah salah satu kandidat utama untuk mengalahkan Kaido di tanah Wano dan untuk melakukan ini, dia telah melatih Haki-nya hingga tingkat yang cukup tinggi.

Monkey D Luffy
Monkey D Luffy

Meskipun ia tidak dapat melukai Kaido saat pertarungan pertama mereka, Luffy kini telah berhasil mempelajari Ryou, yang ia yakini dapat menembus kulit Kaido.

Baca: One Piece: Peringkat Kekuatan Gears yang Dimiliki oleh Luffy!

6. Silver Rayleigh

Selanjutnya mantan tangan kanan Raja Bajak Laut, Raja Kegelapan Rayleigh adalah pengguna Haki yang sangat hebat. Saat mengajari Luffy cara menggunakan Haki, dia menunjukkan kekuatan untuk menggunakan Ryou, yang menurut Luffy dapat melukai Kaido.

"Mei'o" Silver Rayleigh

Selain itu, Rayleigh adalah satu-satunya orang saat ini yang tahu bagaimana menggunakan Armanent Haki yang dapat menghancurkan target dari dalam. Seperti Luffy, dia pasti bisa melukai Kaido jika keduanya bertarung.

5. Akazaya Nine

Samurai dari Kozuki Oden, juga dikenal sebagai Akazaya Nine, adalah sosok yang sangat kuat dari Negeri Wano. Untuk sebagian besar waktu, para Akazaya menyembunyikan kekuatan mereka dan hanya memperlihatkan seberapa kuat mereka sebenarnya selama Serangan Onigashima.

"Oden Niitoryu" by Akazaya Nine

Setiap anggota grup, kecuali Kanjuro, terbukti mampu melukai Yonko Kaido dan menembus kulit tebal dengan Ryou mereka, dengan Oden Nitoryu. Kedelapan Samurai ini memiliki Ryou yang sama dengan Kozuki Oden sendiri.

4. Big Mom

Old Friends Reunited (Big Mom and Kaido)
Old Friends Reunited (Big Mom and Kaido)

Salah satu Yonko of the Sea, seperti Kaido sendiri, Big Mom adalah wanita yang sangat kuat yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia dikenal sebagai wanita sekuat Kaido, seperti yang terlihat ketika dia melawan Kaido selama 12 jam bahkan tanpa menggunakan Zeus dan Prometheus dan masih berhasil menahannya imbang.

3. Kozuki Oden

Kozuki Oden adalah Daimyo dari Negara Bagian Kuri di wilayah Wano dan penerus sah Sukiyaki untuk gelar Shogun Wano. Dia juga mantan anggota Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Roger, yang menunjukkan betapa mengesankan dia sebenarnya.

Togen Totsuka by Kozuki Oden
Togen Totsuka by Kozuki Oden

Oden sangat terampil sebagai seorang pejuang dan dia menggunakan dua pedang O Wazamono kelas 21 yaitu Ame no Habakiri dan Enma. Oden sangat kuat, seperti yang terlihat ketika dia mampu mengalahkan Kaido sepenuhnya dalam pertempuran dan bahkan memberinya luka yang mematikan. Pada saat itu, Oden lebih dari mampu untuk membunuh Kaido.

Baca: One Piece: 10 Trivia Menarik dari Pendekar Pedang Wano, Kozuki Oden!

2. Gol D Roger

The True Conqeror of The Sea
The True Conqeror of The Sea

Kapten Bajak Laut Roger dan orang yang kemudian menjadi Raja Bajak Laut, Gol D.Roger adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia One Piece, dengan Shirohige menjadi satu-satunya tandingannya.

Roger dikenal ahli dalam penggunaan Haki dan setahun setelah Pertempuran Perang Edd, Roger terlihat menggunakan level Haki yang sejauh ini belum ada karakter dalam seri ini menandinginya, selain saingannya Shirohige.

Jika Ryou tingkat lanjut dapat melukai Kaido, maka melukainya tidak akan terlalu merepotkan bagi Raja Bajak Laut jika mereka bertarung saat dia masih hidup, apalagi kabarnya dia memiliki Senjata Kuno Uranus.

Baca: One Piece: Serba-Serbi Teori Seputar Kerajaan dan Senjata Kuno di One Piece!

1. Shirohige

The
The "Oyaji" Edward Newgate

Dikenal sebagai "Orang Terkuat di Dunia," Shirohige adalah salah satu dari Empat Kaisar Laut sebelum kematiannya dan dia juga salah satu penguasa laut setelah Roger. Sebagai yang terkuat, Shirohige memiliki kekuatan Gura Gura no Mi yang memungkinkannya menciptakan gempa sesuka hati.

Dia juga memiliki penguasaan yang luar biasa dari semua tipe Haki dan selama bentrokan dengan Roger, dia terlihat menggunakan level Ryuo yang sangat tinggi yang sama kuatnya dengan Roger sendiri. Tidak diragukan lagi, Shirohige bisa melukai Kaido jika keduanya bertarung bahkan mampu membunuhnya.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium