One Piece: Ranking Kekuatan Nine Red Scabbards, Pelayan Terkuat Kozuki Oden!

One Piece menampilkan banyak karakter yang kuat, dan tidak ada yang tampil sekuat atau berdedikasi seperti Nine Red Scabbards yang melayani Kozuki Oden.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Nine Red Scabbards adalah gelar yang diberikan kepada sembilan samurai Negara Wano yang melayani Kozuki Oden di One Piece. Setelah kematian Kozuki Oden, mereka membuat tujuan mereka untuk memastikan bahwa mimpinya terpenuhi, dan negara Wano diambil kembali dari cengkeraman Kurozumi Orochi.

Ranking Kekuatan Nine Red Scabbards, Pelayan Terkuat Kozuki Oden!

9. Raizo

Raizo of the Mist adalah seorang ninja dari Negeri Wano dan dia sama terampilnya dengan seorang prajurit Wano. Seorang master di seni Ninja, ada kemungkinan bahwa Raizo telah mengonsumsi beberapa Buah Iblis yang memberinya kemampuan tersebut, mirip dengan kemampuan Shinobu yang berasal dari buah iblisnya.

Sebagian besar kemampuan bertarung Raizo tetap tidak diketahui, namun, dia tampaknya sangat ahli dalam spionase maupun keterampilan ninja. Menggunakan seni Ninja-nya, Raizo membantu Luffy menaklukkan Udon beberapa hari sebelum Festival Api dimulai, yang menunjukkan bahwa dia sama terampilnya dengan yang diharapkan dari Sarung Pedang Kozuki Oden.

8. Kanjuro

Kanjuro adalah seorang Samurai dari Negara Wano yang diperkenalkan selama arc Dressrosa di One Piece. Setelah melakukan perjalanan 20 tahun ke depan dalam waktu, keterampilan Kanjuro belum meningkat seperti Sarung lainnya.

Meskipun begitu, Kanjuro adalah salah satu Samurai terkuat dalam seri sejauh ini, yang merupakan bagian dari alasan mengapa dia adalah pengawal dekat Kin'emon.

Kanjuro memiliki kemampuan Buah Iblis yang membuatnya bisa menghidupkan apapun yang dia gambar dalam waktu tertentu. Selain itu, dia tampaknya ahli dalam Haki juga. Karena Kanjuro berasal dari Wano, pastinya diharapkan dia mengetahui kemampuan menggunakan Ryuuou, meskipun dia belum menunjukkan skill tersebut.

Baca: One Piece: 10 Hal Dari Yamato yang Disukai oleh Para Fans One Piece!

7. Kikunojo

Juga dikenal sebagai Kiku of the Lingering Snow, Kikunojo adalah Samurai dari Negeri Wano yang bangga, dan salah satu Sarung Kozuki Oden. Bersama dengan Raizo, Kanjuro, dan Kin'emon, Kiku juga melompat 20 tahun ke depan tepat waktu ke Wano saat ini di mana dia berencana untuk menjatuhkan Kaido bersama dengan aliansi.

Meskipun sebagian besar kekuatan Kiku masih belum diketahui, dapat diasumsikan bahwa dia sangat mahir dengan pedang karena dia diketahui telah mendatangkan malapetaka di Wano pada hari Kaido menyerang. Dia memegang pedang dengan keterampilan luar biasa, dan semoga, lebih banyak kemampuannya akan terungkap selama Festival Api.

6. Kawamatsu

Kawamatsu the Kappa adalah Sarung lain yang menurut Kin'emon sangat penting untuk Serangan Onigashima. Meskipun Kawamatsu menghabiskan 13 tahun penjara di Udon, keahliannya tidak berkurang sedikit pun. Dia menggunakan gerakan gulat sumo bersama dengan pedangnya, Soto Muso, untuk menciptakan gaya bertarung Kappa-ryu.

Kawamatsu juga bisa menggunakan Haki. Di penjara Udon, dia terlihat menggunakan Ryuuou dengan kemampuan yang sangat tinggi, yang mengejutkan semua penonton di sekitarnya. Tanpa ragu, dia adalah salah satu yang terkuat dari Sembilan Sarung Merah.

5. Ashura Doji

Ashura Doji, juga dikenal sebagai Shutenmaru dari Atamayama, adalah salah satu anggota terkuat dari Nine Red Scabbards. Dia pernah menjadi bandit yang mengamuk di wilayah Kuri Wano sampai dia dikalahkan oleh Kozuki Oden.

Akibatnya, dia akhirnya bergabung dengan Oden dalam petualangannya, menjadi pengikut setianya dalam proses tersebut. Ashura Doji memiliki kekuatan bertarung yang luar biasa karena ia mampu bertarung setara dengan Jack the Drought di wilayah Kuri Wano.

Ashura Doji memberi Jack bekas luka yang parah, yang menunjukkan bahwa dia tidak mudah menyerah. Dia juga bertarung melawan Kaido di masa lalu, meskipun dia kalah dengan pahit.

Baca: One Piece: 10 Trivia Menarik dari Pendekar Pedang Wano, Kozuki Oden!

4. Denjiro

Denjiro digambarkan oleh Kin'emon sebagai salah satu dari tiga orang yang sangat penting dalam aliansi untuk menyerang Onigashima. Anehnya, dia belum ditemukan. Meskipun demikian, Denjiro dikatakan sangat kuat karena Kin'emon telah memuji dia.

Menurut One Piece Opening 22, Denjiro bisa jadi adalah Kyoshiro, dan itu benar, itu menjadikannya salah satu Sarung terkuat. Denjiro memiliki skill yang cukup kuat untuk mendorong Zoro ke belakang selama pertarungan singkat mereka di Flower Capital, yang membuat Denjiro menjadi monster dalam hal kekuatan bertarung.

Sampai saat ini masih belum diketahui kekuatan sebenarnya dari Denjiro, itulah yang menjadikan dia sangat misterius.

3. Kin’emon

Dikenal sebagai 'Foxfire' karena mampu memotong api, Kin'emon adalah Kapten dari Sembilan Sarung Merah. Dia adalah Sarung pertama, bersama Denjiro yang bergabung dengan Oden dalam perjalanannya.

Meskipun kekuatan penuhnya masih belum diketahui, Kin'emon sebelumnya juga kalah melawan orang-orang seperti Trafalgar Law, namun sepertinya Kin'emon tidak mengeluarkan seluruh kekuatannya pada saat itu.

Harus dicatat bahwa Kin'emon melonjak 20 tahun ke depan. Scabbards lainnya memiliki waktu 20 tahun untuk bersiap dan menjadi lebih kuat, itulah mengapa mereka tampak jauh lebih kuat dari Kin'emon saat ini. Namun baru-baru ini Kin'emon unjuk gigi membuktikan dirinya adalah seorang Kapten dengan memotong Raungan Api Kaido! Tidak diragukan lagi ia ada diantara yang terkuat!

Baca: One Piece: 10 Karakter Pengguna Haki Raja Terkuat!

2. Inuarashi

Salah satu pemimpin Mokomo Dukedom, Inuarashi juga merupakan anggota Sembilan Sarung Merah Oden, dan salah satu yang terkuat pada saat itu.

Menjadi bawahan Oden, dia mampu melawan beberapa orang terkuat di dunia One Piece. Inuarashi cukup kuat untuk menandingi Jack the Drought di Zou, yang merupakan bukti besar kemampuannya. Terlebih lagi, dia bisa menjadi beberapa kali lebih kuat pada malam bulan purnama dimana dia bisa melepaskan wujud Sulongnya.

Meski telah kehilangan kakinya, Inuarashi tetap menjadi salah satu Scabbards terkuat, bersama dengan Nekomamushi.

1. Nekomamushi

Seperti Inuarashi, Nekomamushi juga merupakan pemimpin Mokomo Dukedom di Zou.

Karena setara dengan Inuarashi, Nekomamushi juga mampu melakukan semua hal yang juga bisa dilakukan anjing itu. Nekomamushi melawan Jack di Negara Wano selama 5 malam berturut-turut, menunjukkan seberapa kuat dia dalam prosesnya.

Dia juga bisa berubah menjadi bentuk Sulong pada malam bulan purnama, yang mungkin bisa membuatnya beberapa kali lebih kuat. Banyak dari skill Nekomamushi belum terungkap, tapi Onigashima sepertinya akan menjadi tempat dimana dia akan bersinar, tidak diragukan lagi.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium