One Piece

One Piece: 7 Side Movie Serial Anime One Piece, Dijamin Seru!

Serial anime One Piece ternyata memiliki beberapa film yang tidak kalah seru dari serial anime asli nya.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- One Piece telah menjadi raksasa dunia anime dan manga selama lebih dari dua dekade. Serial anime ini bercerita tentang kapten bajak laut pemberani, Monkey D. Luffy dan krunya, Bajak Laut Topi Jerami, yang mencari harta karun berharga seluruh penjuru lautan. Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda ini memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada tahun 1997, dan sampai saat ini cerita nya pun masih berlanjut.

Manga One Piece sendiri sudah berkembang dan merambah beberapa sektor seperti serial tv anime dan juga video game. One Piece juga memiliki beberapa side movie nya yang menarik untuk ditonton, nah sekarang mari kita bahas 7 side movie serial anime One Piece di bawah berikut!

7 Side Movie Serial Anime One Piece!

1. One Piece: The Movie (2000)

Pada film ini kru Bajak Laut Topi Jerami memutuskan untuk menyimpang dari rute perjalanan yang telah direncanakan setelah kru bajak laut Eldorrago mencoba untuk merampok mereka.

Luffy mengetahui rencana Eldorrago untuk mendapatkan peta harta karun terpendam milik kapten bajak laut legendaris Woonan, yang berisi sepertiga dari emas dunia.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Luffy dan kru nya menghadapi beberapa musuh yang sangat kuat tetapi pada akhirnya mereka bisa menghentikan impian bajak laut jahat Eldoraggo untuk menjadi kaya.

2. One Piece: Clock World Island Adventure (2001)

Film ini menceritakan kapal kesayangan Bajak Laut Topi Jerami, Going Merry, yang dicuri oleh Bajak Laut Trump. Luffy dan krunya berusaha untuk mendapatkan kapal mereka kembali, tetapi keadaan menjadi sulit ketika navigator kru bajak laut Topi Jerami, Nami, juga ternyata diculik oleh Trump.

Bajak laut Trump beroperasi di benteng yang terletak di Pulau Clockwork. Pemimpin mereka, King Bear, yang merupakan saudara laki-laki tertua Trump adalah tokoh antagonis utama film ini dan berniat menculik Nami untuk dijadikan sebagai istrinya.

3. One Piece: Dead End Adventure (2003)

Film ini bercerita tentang kondisi kru Bajak Laut Topi Jerami yang sedang mengalami krisis keuangan. Bajak Laut Topi Jerami mengikuti kompetisi berlayar tanpa henti dengan pemenangnya mendapatkan imbalan berupa uang, kompetisi ini disebut Dead End Race.

Film ini berpusat pada cerita side character seperti Shuraiya Bascùd, pemburu bayaran yang melacak pria yang telah membunuh keluarganya, dan Gasparde, mantan marinir jahat yang juga diburunya, keduanya adalah karakter yang benar-benar berkesan dengan alur cerita yang menarik.

4. One Piece: The Cursed Holy Sword (2004)

Film ini berpusat pada tokoh Saga yang mempunyai pedang terkutuk untuk mempertahankan dan melindungi kampungnya, Pulau Asuka, dari serangan bajak laut. Pedang yang dimiliki oleh Saga sangat berbahaya karena dapat memberikan pengaruh buruk kepada pemegang pedang tersebut.

Pada pertengahan cerita ternyata Saga adalah teman masa kecil Roronoa Zoro, dan Zoro berkeinginan untuk bergabung bersamanya dan kembali menjadi pemburu bajak laut lagi. Namun kru Bajak Laut Topi Jerami yang lain, Sanji, menentang Zoro untuk melakukan hal tersebut dan akhirnya mereka pun bertarung untuk mempertahankan pendapat mereka.

5. One Piece: Strong World (2009)

Pada film ini kru Bajak Laut Topi Jerami melawan Shiki si Singa Emas, seorang bajak laut yang ganas, dia memotong kakinya sendiri untuk melarikan diri dari penangkaran dan menggantinya dengan pedang.

Baca: Boruto: 10 Fakta Menarik Mata Jougan Milik Boruto!

Bajak Laut Topi Jerami melakukan misi penyelamatan ketika Shiki bajak laut gila telah menculik Nami. Kru Bajak Laut Topi Jerami melalui banyak kejadian seperti kapal yang terbang, bergumul dengan binatang buas, dan bertemu dengan burung yang istimewa bernama Billy. Film ini juga memperkenalkan kru Bajak Laut Topi Jerami yang baru, yaitu Brook si tengkorak.

6. One Piece: Z (2012)

Film ini bercerita kejadian setelah Timeskip, Film One Piece 2012: Z menempati peringkat sebagai film nomor satu di antara penggemar franchise One Piece dikarenakan terdapat tokoh penjahat yang tak terlupakan, yaitu Z.

Z ("Zed") adalah mantan Marinir yang terobsesi untuk membersihkan dunia dari bajak laut, dan dia telah memperoleh kekuatan dari Batu Dyna. Z akhirnya bertemu dengan Luffy dan kru Topi Jerami lainnya.

7. One Piece: Stampede (2019)

Film ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari serial anime One Piece. Film ini mempertemukan para bajak laut paling terkenal di dunia pada acara Pirates Expo. Kru Bajak Laut Topi Jerami hadir pada acara tersebut untuk mencari harta Gold D. Roger yang hilang, tetapi mereka segera menyadari bahwa acara tersebut adalah jebakan yang diatur oleh bajak laut ambisius Douglas Bullet, yang juga dikenal sebagai Pewaris Iblis.

Baca: Daftar Lengkap Nama Buah Iblis di One Piece , Tipe dan Penggunanya

Baca: One Piece: 10 Jurus Andalan Charlotte Katakuri!

Baca: ONE PIECE: JOY BOY SI PENEMU “WILL OF D”SPOILER ALERT!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium