OREGAIRU CLIMAX: Nasib Yukinoshita Yukino dan Hikigaya Hachiman Sudah Diujung Tanduk!

7 tahun lamanya para fans oregairu menunggu akhir dari kisah cinta segitiga Hachiman, Yukino, dan Yui. Lalu nasib apakah yang akan mengakhiri mereka?

Featured-Image
yukino and hachiman

EMPATPAGI.COM- Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru season 3 telah berakhir, tetapi banyak penggemar masih mencoba memahami apa arti ending tersebut didalam kisah cinta segitiga ini.

Ketika memikirkan tentang karakter dan pertumbuhan karakter dalam anime romance, setiap penggemar secara otomatis akan mengharapkan pertunjukan yang menegangkan dan dapat memikat perasaan.

Namun, siapa pun yang telah menonton Oregairu akan setuju bahwa serial tersebut telah menampilkan karakter dan alur cerita yang paling baik selama 7 tahun ini dan masih teringat dalam ingatan baru-baru ini.

ENDING OREGAIRU!

Sebagian besar penggemar pernah kecewa setidaknya sekali dengan bagaimana OREGAIRU: Zoku berakhir, mungkin karena itu tidak memenuhi harapan kita sebagai fans. Yah, gimana tidak? Ending yang gantung seperti itu pasti membuat siapapun geram bukan?!

Namun, akhir season 3 dari Oregairu dijamin tidak mengecewakan sedikit pun dan bisa dibilang salah satu akhir paling memuaskan yang ada di dalam genre anime romance.

Karakter yang telah kita lihat tumbuh selama tujuh tahun tidak hanya berkembang sebagai pribadi mereka dari tiga musim terakhir untuk meraih keinginan mereka, tetapi juga memperlihatkan bagian akhir yang menunjukkan betapa kompleksnya keinginan mereka yang berdampak pada akhir cerita.

Hachiman mencoba menyelesaikan akhir dengan mencoba membuat segalanya berjalan lancar, Yukino menerima hal tersebut dan langsung berusaha mewujudkannya.

Dan Yui berjuang untuk menerima keputusan apapun itu dengan lapang dada.Benar-benar kombinasi yang lengkap dari bang Wataru Watari nih!

Pendalaman karakter yang begitu hidup dibungkus cerita yang menegangkan!

Dulu ketika musim terakhir Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteirudiumumkan, semua penggemar awalnya sangat bersemangat. Originalitas cerita dan terutama pada musim keduanya.

Bagaimanapun para pemeran karakternya terasa hidup dengan cara yang jarang ditemukan pada anime romance comedy lain.

Namun, kegembiraan itu juga datang dengan rasa takut. Bagaimanapun, ini adalah musim terakhir, yang artinya tidak akan ada lagi Oregairu musim selanjutnya. Sangat mengejutkan kita sebagai penggemar series ini bukan?!

Akhir Oregairu ternyata benar-benar tentang takdir yang tak terhindarkan dan bagaimana setiap karakter menanganinya. Tentu saja, karakter Oregairu termasuk yang paling kompleks yang akan Anda temukan di anime romancemanapun, jadi bagaimana mereka membuat keputusan bagi hidup mereka?

Hachiman Mengambil Keputusan!

Pertama-tama, Hachiman memandang keputusan akhir ini sebagai rintangan lain yang harus ia atasi, masalah lain yang harus diselesaikan tanpa kesalahan dan penyesalam.

Sepanjang musim berlalu, Hachiman telah menempatkan dirinya sebagai Problem Solving Person, dengan mindsetnya dia akan melakukan "cara apa pun yang diperlukan, yang penting masalah selesai."

Maka, tidak mengherankan jika respon Hachiman ketika dia rela berkorban demi akhir yang terbaik dari hubungannya dengan Yukino dan Yui. Ini adalah salah satu sifat kebaikan bawaan dari Hachiman, seperti yang pernah dikatakan Yui, tetapi pemikiran seperti itu pasti akan merugikan Hachiman sendiri.

Tentu saja, Hachiman bukannya tidak sadar akan kebutuhannya sendiri, akan tetapi dia selalu ingin membahagiakan Yuino dan Yui, dia tahu betul situasinya sendiri sehingga rintangan di depannya tampak tidak dapat diatasi.

Hanya ketika segala sesuatunya berakhir, dia menyadari membantu orang lain adalah tujuan yang mulia, tetapi setiap orang kadang-kadang harus berhenti dan mempertimbangkan keinginan mereka sendiri.

Hachiman pun juga tahu kalau dia harus mengambil keputusan, yang artinya mau tidak mau menyakiti Yukino ataupun Yui. Ribet amat, sih, Hachiman.

Pilihan Hachiman!

Musim ketiga dari anime ini mungkin baru saja selesai, tapi para penggemar masih terbayang-bayang bagaimana akhir yang sangat emosional dan sangat memuaskan untuk sebuah seri yang fantastis.

Empat episode terakhir menjadi kunci semuanya, diawali bagaimana Hachiman memutuskan untuk meninggalkan Yui supaya dapat membantu prom Yukino.

Yui pun saat itu menangis, akan tetapi disisi lain Yukino masih belum mengerti perasaannya sendiri, begitu juga Hachiman yang belum dapat menyatakan perasaannya pada Yukino dengan kata-kata yang sederhana.

Akhirnya Hachiman mampu menuangkan itu semua pada saat perjalanan pulang bersama Yukino, semuanya ia tuangkan kedalam kata-kata yang sangat rumit yang hanya dapat dipahami Yukino seperti biasanya.

Yukino pun menerima apa yang Hachiman tuangkan kedalam dirinya dan mereka berjanji akan selalu mendukung dan membahagiakan satu sama lain. Benar-benar akhir yang mendebarkan bukan untuk 7 tahun ini?! Selamat jadian Yukino dan Hachiman!

Dan diakhir cerita pun Yui berlapang dada menerima mereka berdua, dan ingin kembali berteman dengan keduanya! Jadi buat kalian "TeamYuigahama" juga harus ikhlas ya!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium