Pain

Naruto: Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto!

Naruto telah menghadapi banyak musuh dalam hidupnya, tetapi Pain lah yang menjadi musuh terbesar nya selama ini.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Ketika berbicara tentang para antagonis di serial manga Naruto, terdapat lima karakter yang paling menonjol di antara karakter yang lain. Orochimaru membawa seri pertama sebagai antagonis dan Itachi adalah salah satu antagonis dengan kisah hidup yang tragis. Mereka berdua mempunyai peran penting terhadap pengembangan cerita Sasuke, sedangkan Madara lebih merupakan antagonis untuk keseluruhan seri manga ini.

Pain dan Obito dalam seri manga ini adalah merupakan karakter antagonis yang paling berpengaruh dalam keseluruhan cerita. Keduanya memiliki dampak langsung pada kehidupan Naruto, dari Obito yang terlibat dalam kehidupan masa lalu Naruto, sedangkan Pain membunuh mentor nya Naruto, Jiraiya. Kali ini Empatpagi.com akan membahas alasan kenapa Pain merupakan musuh terbesar Naruto!

Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto

1. Menghancurkan Desa Konoha

.

Kehancuran desa Konohagakure akan selalu menjadi puncak cerita Naruto di mata para fans. Hal Ini menunjukkan bahwa terdapat risiko yang besar jika berhadapan dengan kelompok Akatsuki dan menunjukkan betapa kuatnya mereka sebagai sebuah organisasi.

Baca: Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

Pain juga telah menghancurkan desa Konoha dengan tangan nya sendiri. Pertarungan Naruto dengan Pain juga dinobatkan sebagai pertarungan terbaik dari seluruh chapter yang ada.

2. Membunuh Jiraiya

.

Tragedi pahit ini disebabkan oleh Pain, tindakan ini yang membuatnya menjadi musuh terbesar Naruto. Jiraiya ikut berperan penting dalam kehidupan Naruto, kepribadiannya yang riang dan selalu bahagia merupakan inspirasi Naruto semasa hidup.

Memiliki sosok Ayah seperti Jiraiya merupakan hal terindah bagi Naruto. Pertempuran Jiraiya melawan Pain adalah salah satu chapter paling emosional dari seluruh chapter, dan merupakan salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan musuh besar seperti Pain.

3. Masa Lalu Pain

.

Cerita masa lalu Pain menunjukkan bahwa desa Konoha tidak selalu menjadi desa terhormat yang berpihak pada kebaikan. Pada cerita masa lalu Pain, diperlihatkan bahwa Danzo adalah karakter yang sangat jahat dan berperan banyak dalam tragis nya masa lalu Pain.

Masa lalu Pain juga sangat bisa dihubungkan dengan Naruto, menunjukkan bahwa dia pernah mengalami masa-masa sulit dan tidak dapat mengatasinya, sama seperti Naruto.

4. Kemampuan yang Dimilikinya

.

Kemampuan teknik bertarung yang dimiliki oleh Pain diperlihatkan sangat luar biasa di anime nya, bahkan mungkin keterampilan bertarung Madara masih di bawah Pain.

Baca: Boruto: 10 Fakta Menarik Mata Jougan Milik Boruto!

Kemampuannya jauh di atas para Shinobi lain, kemampuannya untuk mengontrol banyak elemen terbilang sangat unik, seperti halnya kontrol atas gravitasi. Terdapat begitu banyak momen selama pertarungan Pain dengan Naruto yang sangat keren, terutama saat Pain mengeluarkan teknik Chibaku Tensei.

5. Pemimpin Akatsuki

.

Obito memang pada akhirnya menjadi pemimpin kelompok Akatsuki, tetapi Pain adalah orang yang secara aktif membentuk kelompok Akatsuki dari awal sejarahnya.

Pain juga merupakan yang terkuat dalam kelompok Akatsuki, dan orang yang sangat menyadari kemampuan Obito dan mungkin saja bisa membunuhnya saat itu juga.

Kelompok Akatsuki juga merupakan akar permasalahan bagi desa Konohagakure selama ini, dengan begitu kelompok Akatsuki adalah musuh terbesar yang pernah dihadapi Naruto sepanjang seri manga ini.

6. Munculnya Kyubi Ekor 6 Milik Naruto

.

Saat pertarungan melawan Pain, Naruto menggunakan teknik Sage Mode untuk menandingi jurus Chibaku Tensei milik Pain. Terlepas dari itu, Naruto akhirnya mengeluarkan mode Kyubi baru saat bertarung dengan Pain, dikarenakan Pain menyebabkan tragedi besar yang memancing kemarahan terdalam Naruto sehingga Kyubi berekor enam pun keluar dari diri Naruto.

7. Nyaris Membunuh Hinata

.

Saat Naruto bertarung melawan Pain, Hinata sempat menantang duel Pain untuk melindungi Naruto dan menyelamatkan desa Konohagakure dari kehancuran yang telah dibuat oleh Pain.

Pada pertarungan itu Hinata sempat tertusuk oleh besi yang dikeluarkan dari tangan Pain sehingga membuatnya sekarat, tapi tidak lama setelah itu Naruto pun dapat dengan sigap menyelamatkan Hinata yang tergeletak lemah tak berdaya dari serangan Pain.

Baca: Naruto Mati di Boruto! Cek Mangaku dan 7 Situs Baca Komik Paling Update!

Baca: BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Baca: Anatomi Attack on Titan: 5 Fakta Mengerikan Titan Kolosal!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium