Penggemar Daging Wajib Coba: Ini Dia 5 Sosis Jerman yang Paling Lezat!

Buat yang suka kuliner dan traveling ke luar negeri pas banget, nih!

EMPATPAGI.COM- “Jerman, negara sosis.”Pernahkah Anda mendengar ungkapan ini sebelumnya? Nah, jika dipikir-pikir, stereotipnya mungkin cocok. Bagaimanapun, itu adalah salah satu negara terkemuka dalam produksi makanan sosis - dan mungkin konsumsi juga!

Tidak hanya dinikmati secara nasional di Jerman - dan di seluruh dunia untuk contoh yang paling umum - tetapi Jerman juga memiliki ratusan varietas lokal yang bahkan jarang ada di tempat lain. Untuk iitu, saya akan memperkenalkan kepada Anda 6 jenis yang paling umum dan bagaimana menyajikannya.

Lima Sosis Spesial Jerman

1. Nuremberger Rib Steak Sosis: The Best All-Rounder

sosis

Nuremberger adalah sosis lembut yang terbuat dari daging babi. Bumbu khas yang digunakan untuk membumbui varietas ini adalah marjoram. Anda dapat dengan mudah membedakannya dari varietas lain berdasarkan ukurannya. Ringan dan panjangnya hanya 4 inci.

Jika Anda menemukan produk berlabel "Original Nürnberger Rostbratwurst", Anda dapat yakin bahwa itu dibuat di daerah perkotaan Nürnberg dan diproduksi mengikuti resep khusus yang telah diberlakukan oleh hukum.

Cara penyajian:Kombinasi yang lezat dengan kentang tumbuk dan kubis goreng atau sayuran panggang paling cocok. Sosis kecil ini benar-benar serba bisa - disajikan saat sarapan, makan malam, atau kapan pun. Jadi lanjutkan dan lihat apa yang Anda suka!

2. Thuringian Rostbratwurst: Diatur Oleh Hukum &Adat

sosis

Ini adalah jenis sosis yang sangat tua di Jerman. Resep tertua berasal dari awal abad ke-17. Rasanya pedas dan harum. Ini dibumbui dengan garam, merica, marjoram, bawang putih, atau biji jintan.

Menurut peraturan UE (ya, mereka benar-benar menangani hal-hal semacam ini) jenis ini harus setidaknya memiliki panjang 6 inci. Jadi, jika Anda mengambil Bratwurst Thuringian asli, Anda dapat memeriksanya untuk memenuhi peraturan hukum ini.

Cara penyajian: Jenis ini adalah pilihan yang sempurna untuk menyiapkan Currywurst yang khas.

3. Bockwurst: Bir yang Dikombinasi Menjadi Sosis

sosis

Pada tahun 1827, kamus menjelaskan istilah "Bockwurst" sebagai kombinasi sosis dan bir bock. Cerita lain adalah bahwa mereka disajikan pada tahun 1889 pada perayaan akhir semester di Berlin - bersama dengan jenis bir yang sama. Sebagai sosis yang dilepuh diasapi selama 30-60 menit, yang memberikan warna coklat di luar. Bumbu yang umum adalah lada, jahe, paprika, ketumbar dan pala.

Cara penyajian: Cobalah dengan roti lembut, sedikit mustard, dan bawang goreng untuk suguhan yang jauh lebih enak daripada hot dog gaya Amerika pada umumnya.

Baca: 7 Makanan Ini Bisa Dijadikan Kue Ulang Tahun, Biar Gak Monoton!

4. Mettwurst: Variasi Sehari-hari untuk Ngemil dan Memasak

sosis

Mettwurst sangat populer di seluruh negeri, meskipun banyak daerah memiliki cara sendiri untuk membumbuinya. Varietas yang berbeda panas dengan cabai, pedas dengan bawang putih atau aromatik dengan keju. Daging didinginkan hingga titik beku dan diparut halus. Setelah dimasukkan ke dalam usus, diisap dingin atau dikeringkan dengan udara.

Cara penyajian: Makanan ini cocok untuk pesta, karena bisa langsung dimakan dengan roti atau mustard. Sempurna untuk prasmanan, atau makan siang kemasan untuk perjalanan sehari atau piknik. Tidak perlu persiapan ekstra!

5. Satu Sosis dengan Banyak Nama: Weenies &Franks

sosis

Berbicara tentang Weenies, itu membingungkan. Sementara istilah Wiener menggambarkan makan siang daging di Austria, itu adalah jenis sosis yang tersiram air panas di Jerman yang kadang-kadang disebut Frankfurter (di Amerika, Anda akan menemukan Frank juga). Mereka terdiri dari daging sapi dan daging babi, air es (untuk proses pembuatan) dan terkadang tepung kentang.

Cara penyajian: Mereka populer sebagai camilan di buffet atau bagian dari semur dan sup, disajikan dengan sesendok salad kentang atau sekadar dengan gumpalan mustard panas!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium