Pinjaman

Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol yang Bisa Dicicil dan Aman!

Butuh uang mendadak? Mungkin kamu bisa meminjamnya di aplikasi pinjol berikut ini.

Featured-Image
Aplikasi pinjaman online

EMPATPAGI.COM - Pusing ingin pinjam uang karena menginginkan barang untuk dibeli atau memiliki kebutuhan khusus tetapi tabungan kurang? Enggak usah pinjam ke temen deh, mending kamu pakai aplikasi pinjaman online. Tenang, kamu bisa mengembalikan uangnya dengan dicicil kok.

Tapi sebelumnya kamu harus mengetahui dan harus memilih penyedia peminjaman uang online yang terpercaya. Apa saja ya? berikut 5 rekomendasi pinjaman uang online yang bisa di cicil dengan aman!

5 Rekomendasi Pinjaman Uang Online yang Bisa Dicicil

1. KreditPintar

View this post on Instagram

A post shared by Kredit Pintar (@kreditpintar) on

Layanan pinjaman uang online ini merupakan aplikasi uang yang bisa dicicil dari 91 hari hingga 104 hari dengan biaya layanan awal 10%-15%. Untuk mendaftarkan diri di Kredit Pintar, kamu harus berumur minimal 21 tahun dan uang yang dapat kamu pinjam di aplikasi ini nominalnya antara Rp 550 ribu sampai Rp 8 juta.

Peminjamannya cukup mudah, isi data diri dan nomor rekening, kemudian kirimkan foto KTP dan selfie dengan KTP kamu. Lalu tinggal diproses verifikasi deh agar pinjaman kamu cair ke rekening.

Baca: Ini 5 Keuntungan Investasi Emas, Cocok Buat Investor Pemula

2. Kredivo

View this post on Instagram

A post shared by Kredivo (@kredivo) on

Sama halnya dengan kartu kredit, kamu bisa gunakan Kredivo untuk membayar transaksi terlebih dahulu, lalu kamu melunasi tagihan. Perbedaanya dari Kredivo ini, kamu hanya dapat menggunakan di transaksi online di merchant e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan masih banyak lagi.

Di Kredivo ini kamu bisa melakukan pencairan limit kredit hingga Rp 30 juta dalam 5 menit ke rekening kamu, dan melakukan pelunasan dalam 30 hari setelah pencairan. Enggak ada bunga sama sekali!

3. KreditCepat

View this post on Instagram

A post shared by KreditCepat (@kreditcepat.co.id) on

Kredit Cepat bisa digunakan untuk pengajuan kredit tunai secara online karena kamu berada di luar area Jabodetabek. Setelah mendapat pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah banget melalui internet banking, ATM atau teller bank. Persyaratannya cukup ringan durasi dari 5 hari hingga 30 hari.

Baca: 5 Aplikasi Trading Forex Terbaik di Tahun 2020 untuk Semua Kalangan

4. PinjamModal

View this post on Instagram

A post shared by Pinjam Modal Official Account (@pinjammodalid) on

Pinjaman uang online ini bisa dicicil dari 60 hingga 180 hari, kamu dapat meminjam uang dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Peminjamannya cukup mudah hanya dengan menunjukan KTP, bukti penghasilan dan memiliki rekening untuk pencairan dana. Ohiya, Pinjam Modal mempunyai skor kredit yang bisa membantu kamu untuk mendapat keuntungan lebih.

5. PinjamDuit

View this post on Instagram

A post shared by PinjamDuit (@pinjamduitapp) on

Pinjaman uang online yang bisa diandalkan terakhir pada artikel ini adalah PinjamDuit. Aplikasi ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 3 juta. Syarat utamanya gampang banget, yaitu KTP, nomor telepon yang bisa di verifikasi dan bukti penghasilan tetap. Jika disetujui, uang akan otomatis ditransfer ke rekening kamu.

Nah, itu dia 5 rekomendasi pinjaman uang online yang bisa di cicil dengan aman. Ingat, gunakan aplikasi ini dengan bijak ya!

Baca: 5 Strategi Instagram Marketing yang Ampuh Membangun Brand Awareness

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz