No Time To Die

No Time To Die: Alasan Kenapa Rami Malek Akan Menjadi Villain yang Sempurna dalam Film James Bond!

Rami Malek membantah rumor seputar karakternya di No Time To Die, tapi dia tetap aktor sempurna untuk peran ini.

Featured-Image
No Time To Die: Alasan Kenapa Rami Malek Akan Menjadi Villain yang Sempurna dalam Film James Bond!

EMPATPAGI.COM- Penampilan terakhir Daniel Craigdi James Bond: No Time to Die tertunda lagi karena pandemi COVID-19, para fans harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat aksi dari penjahat utama film ini, yaitu Safin.

Sejak aktor Rami Malek diumumkan sebagai penjahat utama, spekulasi seputar karakternya menjadi sangat ramai karena dipicu oleh kehadirannya di trailer terbaru James Bond: No Time to Die.

Rami Malek saat ini terus menghindari pertanyaan tentang identitas asli karakternya di film, banyak yang berspekulasi bahwa ia memainkan peran Dr. No yang di-reboot.

Rumor Rami Malek Memerankan Dr. No

Selain menjadi penjahat pertama yang akan melawan Bond, Dr. “No”juga merupakan nama yang disematkan untuk judul film James Bond: No Time to Die.

Pada film James Bond terdahulu yang diperankan oleh Sean Connery, Bond ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya salah satu agen MI6, dan dengan bantuan agen CIA,Felix Leiter, akhirnya mereka mengungkap sebuah rencana yang dapat memicu perang antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.

Baca: Fantastic Beasts: Mads Mikkelsen dalam Pembicaraan Untuk Menggantikan Aktor Johnny Depp!

Rencana ini dipelopori oleh Dr. No, seorang ilmuwan nuklir China-Jerman yang merupakan bagian dari SPECTRE, organisasi mata-mata jahat terkenal yang merupakan musuh James Bond.

Spekulasi yang Mengarah Kepada Dr. No

Terdapat banyak petunjuk yang mengarah pada kemungkinan Rami Malek berperan sebagai Dr. No. Bukti pertama adalah Rami Malek menolak untuk mengklarifikasi rumor yang ditujukan kepadanya bahwa dia akan berperan sebagai Dr. No.

Sedangkan Christoph Waltz sendiri juga pernah menyangkal bahwa dia akan memerankan musuh bebuyutan Bond di James Bond: SPECTRE, Ernst Stavro Blofeld.

Baca: Johnny Depp Hengkang dari Film Fantastic Beasts, Kok Bisa?!

Terdapat juga pertanyaan tentang fisik Dr. No yang memiliki tangan logam palsu karena kecelakaan dengan eksperimen nuklir, sementara Safin tampaknya menutupi wajahnya dengan topeng putih karena kecelakaan yang dialami olehnya. Hal ini makin menambah kemungkinan terdapat hubungan antara Safin dengan SPECTRE, yang bisa jadi membuat Rami Malek memerankan Dr. No.

Pemilihan Casting yang Sempurna

Terlepas dari apakah Rami Malek memerankan Dr. No atau tidak, dia tetap menjadi pilihan casting yang sempurna. Rami Malek terkenal karena pernah memerankan karakter introvert dan cerdas seperti Elliot dalam Mr. Robot, yang akan ideal untuk memerankan seorang ilmuwan licik dengan impian untuk menguasai dunia.

Rami Malek juga dikenal dapat bertransformasi peran, seperti perannya yang memenangkan Oscar sebagai Freddy Mercury di Bohemian Rhapsody.

Disutradarai dan ditulis oleh Cary Fukunaga, No Time to Die dibintangi Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek. Film ini akan tayang di bioskop pada 2 April 2021.

Baca: Seleksi Alam! Ini 10 Rekomendasi Film Survival Terbaik yang Bikin Deg-degan

Baca: Biografi: Chelsea Islan, Mengenal Salah Satu Artis Terbaik Indonesia Yang Penuh Prestasi!

Baca: Baru Rilis, Ini Fakta Menarik Tentang Film Dokumenter Blackpink

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium