Rasengan

Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

Tidak banyak Shinobi yang bisa menggunakan teknik Rasengan, mari kita bahas Ninja mana saja yang bia menggunakan teknik ini.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Rasengan adalah salah satu Jutsu paling ikonik di seri manga Naruto yang diturunkan dari generasi ke generasi di desa Konohagakure. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanifestasikan chakra yang berputar dengan kecepatan sangat tinggi dan menghasilkan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan apapun yang disentuhnya.

Karena jurus ini sangat kuat, Rasengan dapat diklasifikasikan sebagai Jutsu A-Rank.Meskipun dikenal sebagai Jutsu yang langka, tidak dapat disangkal jurus ini adalah salah satu teknik yang paling banyak digunakan dalam seri ini.

Tidak mengherankan, hanya sedikit Shinobi yang memiliki kemampuan untuk mempelajari dan melakukan jurus Rasengan. Berikut adalah 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan

1. Minato Namikaze

.

Minato Namikaze adalah Hokage Keempat desa Konohagakure. Minato juga terkenal sebagai Yellow Flash, Minato sendiri yang juga menciptakan teknik Rasengan. Teknik ini diciptakan oleh nya dengan waktu yang terbilang cepat dan tidak butuh waktu yang lama.

Baca: Naruto: Kekuatan Mematikan Rinnegan Sasuke!

Selanjutnya Minato mencoba memodifikasi jurus Rasengan ini dengan teknik lain nya seperti Flying Raijin. Sayangnya, dia belum menyempurnakan kegunaan dari jurus Rasengan semasa hidupnya. Meskipun demikian, dengan menggunakan teknik ini dapat membuatnya menjadi salah satu Shinobi yang paling ditakuti dalam serial manga Naruto.

2. Jiraiya

.

Jiraiya adalah salah satu Sannin Legendaris dan juga guru dari Minato Namikaze, Jiraiya adalah salah satu Shinobi terkuat di Konoha. Jiraiya juga merupakan seorang master dari beberapa Jutsu, Jiraiya juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Rasengan. Jiraiya sendiri juga diajarkan oleh Minato Namikaze untuk melakukan teknik Rasengan.

Mirip dengan Minato, Jiraiya juga sangat mengandalkan Jutsu ini, dan seiring waktu, Rasengan juga menjadi teknik andalannya. Jiraiya mampu melakukan penyesuaian ukuran dari teknik ini, dia dapat memperbesar dan memperkecil ukuran dari Rasengan itu sendiri, pernah suatu waktu, Jiraiya melakukan teknik Rasengan sampai mampu merobek pegunungan.

3. Kakashi Hatake

.

Kakashi adalah salah satu murid Minato Namikaze, Kakashi adalah tipe NinjaPeniru yang handal. Masih belum diketahui bagaimana Kakashi mempelajari Jutsu ini, atau siapa yang mengajarinya, tetapi ada spekulasi bahwa terdapat hubungannya dengan Sharingan, yang memberinya kekuatan untuk menyalin Jutsu sesuka hati, selama mereka bukan Kekkei Genkai. Kakashi saat ini mengandalkan teknik Raikiri, bukan Rasengan, yang ia ciptakan saat mencoba menanamkan sifat chakra nya ke dalam Rasengan.

4. Naruto Uzumaki

.

Naruto adalah tokoh utama dalam serial manga ini, Naruto Uzumaki diajari bagaimana cara menggunakan Rasengan oleh Jiraiya. Pada dasarnya, Jiraiya mewariskan warisan Minato kepada putra nya dengan meminta Naruto untuk mempelajari Rasengan.

Baca: Ini 15 Lagu Underrated Ost Naruto yang Enggak Kalah Bagus Dari Lagu Utama!

Terlebih lagi, Naruto bahkan mampu menambahkan modifikasi sifatnya ke Jutsu, yang akhirnya dapat menjadi Rasenshuriken. Terbukti, dia bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Minato Namikaze, yaitu dengan menyempurnakan teknik Rasengan.

5. Konohamaru Sarutobi

.

Konohamaru Sarutobi adalah cucu dari Hokage Ketiga desa Konoha, Hiruzen Sarutobi, dan juga merupakan keponakan Asuma. Konohamaru juga merupakan murid dari Naruto Uzumaki, Konohamaru diajari Rasengan saat sebelum Arc Pain.

Sama seperti Naruto, Konohamaru awalnya mengandalkan klon bayangan untuk membuat Jutsu ini, meskipun selama bertahun-tahun kontrol nya telah disempurnakan ke titik di mana dia tidak perlu mengandalkannya klon bayangan nya lagi. Konohamaru juga berhasil menambahkan sifat Elemen Angin pada teknik Rasengan.

6. Boruto Uzumaki

.

Boruto adalah putra Naruto Uzumaki dan protagonis dari seri manga Boruto: Naruto Next Generations, Boruto Uzumaki dipuji sebagai Shinobi yang luar biasa. Boruto mampu menggunakan tiga Elemen Alam sebagai Genin, tidak mengherankan jika Boruto dapat dengan cepat untuk mempelajari teknik Rasengan. Di bawah bimbingan Konohamaru Sarutobi, dia berhasil mempelajari teknik tersebut.

Selanjutnya, dia berhasil menambahkan emelen yang dia kuasai ke teknik Rasengan secara tidak sadar, yang mengarah ke penciptaan Elemen Petir: Rasengan Menghilang. Penggunaan Jutsu ini oleh Boruto cukup ampuh untuk mengalahkan Momoshiki Otsutsuki, sosok antagonis dalam serial Boruto.

7. Kashin Koji

.

Kashin Koji adalah salah satu anggota Kara yang memiliki kepribadian misterius. Kahin Koji dikatakan memiliki beberapa koneksi dengan desa Konohagakure, nah secara mengejutkan Kashin Koji ternyata mampu menggunakan teknik Rasengan.

Bagaimana atau kapan dia mempelajari teknik ini belum diketahui, tetapi para fans hal ini akan segera terungkap. Dalam pertarungannya melawan Konohamaru Sarutobi, Kashin Koji mampu memanggil katak raksasa dari Gunung Myoboku dan menggunakan Rasengan untuk melawan Jutsu Konohamaru.

Baca: Naruto Mati di Boruto! Cek Mangaku dan 7 Situs Baca Komik Paling Update!

Baca: BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Baca: 7 Film Anime Romance Dengan Kisah Paling Emosional, Naruto dan Hinata Termasuk!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium