Bikin Greget! Game Sepak Bola Yang Wajib Kamu Coba! Ada Captain Tsubasa juga loh!

Setiap tahun banyak game sepak bola yang keluar dan selalu menarik banyak perhatian penggemar, namun tidak semua game dapat memenuhi hasrat penikmat si kulit bundar, lalu manakah yang terbaik?!

Featured-Image
FIFA 21 VOLTA

EMPATPAGI.COM- Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia, keindahan pemain-pemain didalam mengolah si kulit bundar menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya.

Akan tetapi tidak semua penggemar sepak bola diberikan bakat dan kesempatan untuk menjadi pemain top di klub-klub professional. Karena hal tersebut para publisher game yang ada di dunia mencari solusi lain dengan membuat game sepakbola. Lalu mana sajakah game sepak bola yang terbaik?!

Game Sepak Bola Yang Wajib Kamu Coba

1. FIFA

Setiap tahunnya FIFA selalu mengeluarkan serial game sepak bola terbaik. Dibekali lisensi dari liga-liga dan klub-klub teratas diberbagai penjuru dunia, menjadi keunggulan tersendiri bagi FIFA 21 diatas kompetitornya.

Selain itu Interface yang semakin baik dan juga fitur-fitur yang terupdate semakin memanjakan pemain ketika sedang bermain game ini.

Ada salah satu mode menarik pada FIFA 21 yang dinamakan Volta. Disini kalian bisa bermain futsal maupun three-on-three dengan pemain sepak bola dari klub kesukaan kalian.

Arena yang menarik dan berbagai macam skill mengolah bola yang mematikan membuat mode Volta semakin seru. Jadi tunggu apa lagi? Kalian harus segera mencobanya! kapan lagi Messi dan Ronaldo bisa main di arena futsal!

  • Developer: Electronic Arts
  • Publisher: EA SPORTS
  • Platforms: PC, PS4, XBOX

2. PES (Pro Evolution Soccer)

Membahas FIFA tidak akan pernah lengkap tanpa menyebut PES. Sejak kemunculannya sampai saat ini, PES telah menjadi kompetitor abadi FIFA.

Namun tahun ini nampakmya PES tidak mengelurakan game baru, akan tetapi mereka masih memfasilitasi para penikmat game ini dengan memberikan update package berupa transfer-transfer terbaru pemain dan juga visualisasi wajah pemain agar sama seperti musim terbaru.

Alasannya adalah karena KONAMI sebagai publisher dari PES ingin mengembangkan engine dari game tersebut agar semakin berkembang demi menyambut serial PES di masa depan.

Mereka menganggap mengeluarkan game baru selama setahun sekali bukan lah solusi di dalam memajukan game sepak bola, karena itu PES hanya memberikan update package kepada para pemainnya. Hmmm, gimana menurut kalian, nih, setuju atau tidak?

  • Developer: KONAMI
  • Publisher: KONAMI Digital Entertainment
  • Platforms: PlayStation 4, Android, Xbox One, Microsoft Windows, iOS
Baca: Di Jamin Seru, Ini 5 Rekomendasi Game Dewasa 18+ yang Bisa Kamu Download di Google Play Store!

3. Football Manager

Buat semua penggemar berat game sepakbola pasti sudah tidak asing dengan game simulasi menjadi manager sepak bola di klub favorit kalian ini, yaitu Football Manager atau yang biasa dikenal dengan singkatan FM.

Penggemar berat sepak bola pastinya sudah tahu kan prestasi apa saja yang telah diraih oleh para pelatih top dunia seperti Ancelloti, Mourinho, hingga Guardiola, disamping itu kalian juga bisa memenagkan trofi-trofi yang telah mereka raih dan merasakan sensasi melatih pemain-pemain bintang dunia.

Jadi gimana apakah kalian ingin merasakan bagaimana tekanan menjadi manager klub top eropa?! Kalau iya tunggu apa lagi, ayo mainkan sekarang!

  • Developer: Sports Interactive
  • Publisher: SEGA
  • Platforms: PC, iOS, Android, PS Vita, Nintendo Switch, Google Stadia

4. Captain Tsubasa: Rise of New Champions!

Buat kalian generasi 90s tentunya mengenal kapten yang satu ini, yup siapa lagi kalau bukan kapten Tsubasa Ozora.

Game ini sangat pas buat kamu yang ingin mengenang gimana perjuangan Tsubasa di dalam dunia sepak bola, karena game ini menceritakan kembali bagaimana perjalanan Tsubasa dan teman-temannya.

Visualisasi game ini sangat mirip dengan animenya, dan game ini bisa dimainkan secara online juga loh! Ditambah buat kalian penggemar Gacha yang merupakan ciri khas dari game online jepang, pada game ini juga menggunakan microtransaction untuk mendapatkan karakternya.

Selain itu game ini tersedia dalam beberapa edisi, yang paling menarik adalah edisi E-Commerce Jersey! pembeli edisi ini dapat mendapatkan jersey jepang dengan nomor punggung 10 bernama Tsubasa! Jadi sudah siap untuk merogoh kocek kalian untuk kembali mengenang “tendangan elang”Tsubasa?!

  • Developer: Tamsoft
  • Publisher: BANDAI NAMCO
  • Platforms: PC, PS4, Nintendo Switch
Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium