Rekomendasi Pod

Males Nge-Vape? Ini 5 Rekomendasi Pod Terbaik Dengan Harga Mulai Dari Rp 140 ribuan!

Lagi pengen beli pod tapi bingung yang mana? Berikut Empatpagi berikan referensinya!

Featured-Image
Ilustrasi Pria Sedang Vaping

EMPATPAGI.COM -Mulai dari tahun 2019 kemarin tren pengganti rokok yang dinamakan pod kian hype banget sampai sekarang. Pod diklaim lebih sehat dan lebih aman dari pada rokok konvensional, pod system atau rokok elektrik sudah banyak dipakai kalangan remaja hingga tua.

Saat pertama kali muncul di Indonesia, harga dan perlengkapan pod system masih cenderung mahal. Tetapi saat ini semua barang-barang yang berkaitan dengan pod bisa kamu temukan dengan mudah dan harganya juga cukup terjangkau kok.

Dengan harga yang terjangkau ini enggak heran kalau pod saat ini lagi marak digunakan oleh para penggunanya. Banyak vape store juga yang bisa kamu temukan, dan semakin banyak juga perokok konvensional yang beralih ke pod system.

Nah, untuk kamu yang ingin beralih ke pod tapi masih bingung untuk memilih yang bagus tapi harga terjangkau, berikut Empatpagi berikan referensinya!

5 Rekomendasi Pod Terbaik Dengan Harga Rp 200 ribuan

1. Pod Kuy

Pod Kuy
Pod Kuy

Pod Kuy merupajan pod system yang memiliki harga yang murah tetapi kualitasnya enggak usah diragukan lagi. Desainnya panjang kecil mirip seperti rokok biasa ini membuat penggunanya akan merasa nyaman dan mudah dibawa kemana-mana dan juga holdable.

Baca: 7 Fakta Penting dari Vape atau Pods yang Harus Kamu Ketahui, Bahaya Atau Enggak ya?

Dan untuk flavournya, pod Kuy ini mengeluarkan flavor yang kuat dan enak. Untuk pod system ukuran kecil dan harganya yang murah, pod system ini menjadi favorit para pengguna pod pemula.

Harga: Rp 150-180 ribuan

2. Uwell Caliburn

View this post on Instagram

A post shared by Uwell Caliburn (@ucaliburn) on

Uwell Caliburn pod ini adalah sebuah pod system yang berkualitas dan didukung oleh dua mekanisme pembakaran. Jadi kamu bisa menghidapnya langsung ataupun dengan memencet tombol firing yang ada pada bodynya.

Bukan Cuma itu saja, pod system berbalut aluminium alloy ini juga terbilang pod system yang paling awet lho karena dapat digunakan hingga 6 jam lebih jika kamu gunakan terus-menerus. Uwell Caliburn merupakan salah satu Pod system terfavorit di tahun 2019.

Pod ini juga pengisian baterainya cepat lho, sehingga baterainya bisa tahan lama. Daya tahan catridgenya pun lama dan bisa untuk dua jenis liquid yaitu freebase dan salt nicotine.

Harga: Rp 160 ribuan

3. Mimo Pod Starter Kit

Mimo Pod
Mimo Pod

Mimo Pod Starter Kit bodynya mirip dengan Pod Kuy, dimana mengusung ukurang yang holdable dan ergonomis seperti pena dengan berat yang ringan untuk kamu bawa kemana-mana. Bodynya juga dirancang dengan material plastik sehingga ringan dan berkualitas dengan bermacam-macam warna.

Baca: Ini 15 Rekomendasi Film Romantis Thailand, Bikin Gemes dan Baper!

Pod system ini baterai internalnya berdaya 450 mAh jadi cukup untuk penggunaan seharian dan enggak akan boros juga. flavournya pun cukup bold dan enak walaupun dipakai terus-menerus.

Harga: Rp 140 ribuan

4. Vaporesso Renova Zero

Vaporesso Renova Zero pod ini cocok untuk kamu yang memiliki budget enggak terlalu banyak tetapi ingin menggunakan rokok elektronik. Karena harganya yang bersahabat banget, kamu bisa mempunyai perangkat pod yang berkualitas dengan daya baterai sebesar 650 mAh dan kapasitas 1,6 ml.

Rokok elektronik ini ideal banget dan menggunakan liquid salt nicotine saja. Bentuknya pun cukup ergonomis dan pas untuk ditaruh di kantong kamu.

Harga: Rp 170 ribuan

5. SMOK All in One Novo

Yang terakhir untuk menutupi daftar rekomendasi ini adalah SMOK All in One Novo Pod. Bentuk bodynya kecil dengan desain pola kobra pada bagian depan dan belakang, membuat pod ini banyak digemari banyak orang.

Dalam kinerjanya, SMOK All in One Novo menyematkan baterai built-in sebesar 450 mAh dengan pod catrige berukuran 2ml. Jadi produk rokok elektrik ini sedikit di atas produk lain di kelasnya. Dan lebih menarik lagi, asap yang dihasilkan pun banyak banget lho jadi lumayan seperti kamu sedang nge-vape.

Harga: Rp 190 ribuan

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi pod yang paling baik di kelasnya. Jadi, kamu mau beli yang mana nih?

Baca: 5 Rekomendasi Villa Aesthetic di Lembang untuk Staycation

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium