Rekomendasi

Bisa Putih Permanen! Ini 5 Rekomendasi Sabun Pemutih Terfavorit Para Beauty Enthusiast

Ini dia rekomendasi sabun yang bisa membuat kulit kamu putih dan cerah bersinar.

Featured-Image
Rekomendasi Sabun Pemutih

EMPATPAGI.COM - Apakah kamu ingin mempunyai kulit yang bebas kusam dan lebih cerah bersinar? Ada salah satu cara praktis untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, yaitu dengan menggunakan sabun pemutih badan secara rutin.

Dengan memakai sabun pemutih badan secara rutin, kamu bisa mengatasi masalah kulit yang kusam dan warna kulit yang enggak merata. Nah, kali ini Empatpagi sudah merangkum beberapa rekomendasi pemutih badan terfavorit di tahun 2020!

5 Rekomendasi Sabun Pemutih Terfavorit Para Beauty Enthusiast

1. Scarlett Whitening Shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub bisa dipakai terpisah layaknya sabun mandi biasa kok. Terdiri dari 3 varian, yaitu Pomegrante dengan harum yang manis dan fresh, Mango dengan wangi fresh seperti citrus, dan Cucumber yang wanginya calming seperti air ketimun.

Baca: Rekomendasi 15 Krim Pemutih Wajah Terbaik, Wajah Cerah Instan!

kandungan dan klaim:

Dibuat khusus untuk yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Mengandung Glutathione yaitu vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia, dan butiran Vitamin E yang terdapat pada scrub mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit tubuh kamu.

Harga: Mulai dari Rp 80 ribuan

2. Innisfree Green Tea Pure Body Cleanser 

Innisfree Green Tea Pure Body Cleanser 
Innisfree Green Tea Pure Body Cleanser 

Bila kamu ingin kulit yang selalu sehat dan jauh dari efek buruk radikal bebas, kamu wajib cobain sabun mandi ini. Karena Green Tea Pure Body Cleanser mengandung bahan-bahan alami, dan juga mampu memperbaiki kerusakan kulit dan bisa juga meningkatkan elastisitar kulit kamu.

Kandungan dan klaim:

Mengandung teh hijau yang kaya antioksidan mampu membersihkan kulit dari jerawat dan kotoran. Kandungan lainnya ada ekstrak kulit jeruk yang mampu membuat kulit makin cerah.

Ohiya, karena mempunyai kandungan ekstrak anggrek, sabun mandi ini juga bisa melawan keriput dan flek lho!

Harga: Rp 130 ribuan

3. Kojie San Dream White Anti-Aging Soap

Kojie San Dream White Anti-Aging Soap
Kojie San Dream White Anti-Aging Soap

Sabun mandi yang mampu menunjang proses regenerasi sel kulit wajah ini gampang banget lho kamu temukan di minimarket atau supermarket terdekat.

Baca: Ini 7 Skin Care dan Produk Kecantikan Lainnya yang Sedang Hype Saat Pandemi ini, Rancun Banget!

Kandungan dan klaim:

Kandungan utamanya adalah kojic acid yang merupakan senyawa ampuh mencerahkan kulit. Mengandung juga vitamin C dan elastin yang bisa memperbaiki tekstur kulit kamu yang rusak.

Jika kamu ingin terlihat awet muda cobain deh sabun ini, karena bisa menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, dan juga noda membandel.

Harga: Rp 16 ribuan

4. Leivy Shower Cream Carrot &Licorice

Leivy Shower Cream Carrot &Licorice
Leivy Shower Cream Carrot &Licorice

Sabun ini memiliki ekstrak wortel yang memberikan vitamin penting untuk kulit kamu. Kulit kamu akan senantiasa sehat dan terlihat awet muda karena produk ini.

Kandungan dan klaim: 

Diperkaya dengan licorice extract yang mampu melawan pigmentasi kulit. Jadi, secara bertahap rona kulit kamu akan meningkat menjadi segar dan pastinya cerah bersinar. Ohiya, bis juga meredakan kemerahan dikulit akibat iritasi lho.

Harga: Rp 68 ribuan

5. Herborist Sabun Susu &Beras Merah

Herborist Sabun Susu &Beras Merah
Herborist Sabun Susu &Beras Merah

Varian sabun dari Herborist ini direkomendasikan khusus untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak. Sama seperti Leivy, produk ini mengandung ekstrak licorice yang bisa menyeimbangkan produksi minyak dikulit.

Kandungan dan klaim:

Ekstrak licorice dan beras merahnya didukung kandungan whitening agent lainnya seperti kojic acid dan susu. Jadi, sabun ini memiliki klaim mencerahkan yang tinggi. Kandungan beras merahnya juga berkhasiat mengecilkan pori-pori.

Harga: Rp 12 ribuan

Nah, itu dia rekomendasi sabun mandi pemutih terfavorit di tahun 2020. Jangan lupa menggunakan hand body atau sunblock ya untuk mengoptimalkan kulit putihmu!

Baca: Serupa Tapi Tak Sama, Ini 7 Perbedaan Waxing dan Sugaring

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium