Habib Rizieq

Ridwan Kamil Berpesan Untuk Habib Rizeq: Tolong Dipahami, Tidak Mudah Untuk Mengendalikan COVID-19

Saat berada di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan pesan untuk Habib Rizieq mengenai acara maulid belakangan ini.

Featured-Image
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mulai berkantor di Kota Depok. Foto: Pemprov Jabar

EMPATPAGI.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyatakan bahwa dirinya telah mengirimkan pesan kepada Habib Rizieq Syihab untuk memahami persoalan terkait pengendalian penyebaran virus COVID-19 yang sudah merebak luas ke seluruh penjuru Indonesia.

Ridwan Kamil berpesan kepada Habib Rizieq untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan teknologi seperti Zoom jika ingin bertemu dan menyapa massa dalam jumlah besar.

Pesan Ridwan Kamil Kepada Habib Rizieq Syihab

mmmmmm

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Hotel Savoy Homann Bandung, Selasa (17/11/2020). 

“Saya sudah mengirimkan pesan kepada Habib Rizieq juga melalui Habib yang lain agar mampu memahami situasi yang tidak mudah dalam pengendalian COVID-19”, ujar pria yang akrab dengan sapaan “Kang Emil”itu saat berada di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Selasa (17/11).

Baca: Efek Kepulangan Habib Rizieq! Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar Hilang Jabatan!

“Seperti yang lain menggunakan Adaptasi Kebiasaan Baru”, tetap acara maulid atau apapun terselenggara tapi gunakan teknologi seperti Zoom atau yang kami gunakan pada saat kami harus menyapa jumlah yang banyak tapi mengikuti protokol kesehatan”, sambung Kang Emil.

Ridwan Kamil juga menyampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi larangan berbagai kegiatan saat di masa AKB seperti ini.

“Kita ingin tetap produktif walau sedang menghadapi COVID-19, yaitu caranya beradaptasi dari kebiasaan lama yang ramai berkerumun menjadi produktif tetap ada acaranya tapi menggunakan teknologi atau cara baru seperti nonton bareng dengan di mobil atau konser di mobil, hal begitu saya kira”, ujar Kang Emil.

Baca: Bukan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ngaku Mau Ngajak Ribut Maaher At-Thuwailibi Alias Soni Eranata!

Maulid Nabi yang Dihadiri Oleh Habib Rizieq di Megamendung

mmmmmm
Tangkapan layar salah satu suasana perayaan Maulid Nabi yang diselenggarakan DPP FPI, Sabtu (14/11/2020). - Front TV

Belakangan ini, Habib Rizieq menggelar acara maulidan di Megamendung, Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh sekerumunan massa. Tampak dari foto yang beredar, banyak massa yang tidak menjaga jarak telah melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Baca: Nama Djoko Tjandra Kembali Muncul, KPK Didesak Selidiki Kasus Ada Tersangka Baru!

Baca: Dipanggil Oleh Pihak Polda Metro Jaya, Gisel Gak Banyak Ngomong!

Baca: Vaksin Corona Diluncurkan Pada Desember, Berikut Paket dan Jadwal yang Disiapkan Pemerintah!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium