Rikudou Sennin

Naruto: Ranking Pengguna Chakra Six Path Rikudou Sennin!

Di seri Manga Naruto, chakra Six Path adalah kemampuan yang berasal dari kekuatan Dewa Rikudou Sennin. Berikut adalah Ranking penggunanya.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Kekuatan Six Path adalah kemampuan khusus di dunia Naruto yang berhubungan dengan kekuatan Dewa Rikudou Sennin, Hagoromo Otsutsuki. Hagoromo adalah putra dari Kaguya Otsutsuki, chakra Hagoromo yang dikenal sebagai chakra Six Path adalah chakra yang sangat kuat, itulah sebabnya banyak para Shinobi yang berusaha untuk mencapainya kekuatan level ini.

Meskipun arti sebenarnya dari kekuatan ini belum banyak dijelaskan, banyak karakter yang menggunakan kekuatan ini telah muncul selama berjalannya seri Naruto, dan kebanyakan dari mereka diketahui memiliki kekuatan yang sebanding dengan Dewa Rikudou Sennin.

Berikut adalah ranking karakter dari seri manga Naruto yang dikonfirmasi mempunyai kemampuan untuk menggunakan kekuatan Six Path Rikudou Sennin!

Ranking Pengguna Chakra Six Path Rikudou Sennin

8. Nagato Uzumaki

.

Nagato Uzumaki adalah pengguna pertama dari chakra Six Path yang diperkenalkan pada seri manga Naruto. Nagato adalah orang yang memimpin Akatsuki setelah kematian sahabat nya, Yahiko, dan kemudian menjadi antagonis utama selama Arc Akatsuki.

Baca: Naruto: Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto!

Dengan mempunyai kekuatan Rinnegan, Nagato memiliki cakra untuk mengaktifkan Jutsu Six Path, dan memodifikasinya dengan jurus yang dapat memanipulasi gaya gravitasi sampai mampu menghidupkan kembali mereka yang terbunuh. Nagato adalah petarung yang sangat tangguh dan salah satu karakter yang paling underrated dalam serial manga Naruto.

7. Obito Uchiha

.

Obito adalah salah satu anggota klan Uchiha, Obito bertanggung jawab atas terjadinya Perang Ninja Keempat. Setelah mendapatkan Rinnegan dari Nagato Uzumaki, dia memiliki akses untuk menggunakan chakraSix PathRikudou Sennin. Selanjutnya, Obito juga mendapat kekuatan untuk menggunakan Senjutsu Six Path setelah menjadi Jinchūriki Ekor-Sepuluh selama perang.

6. Asura Otsutsuki

.

Asura merupakan putra bungsu dari Hagoromo Otsutsuki, Asura lahir tanpa bakat, namun dengan pelatihan dan belajar terus-menerus dari orang-orang di sekitarnya, Asura memperoleh kekuatan secara bertahap.

Hal ini akhirnya menyebabkan dia mewarisi kekuatan Hagoromo Otsutsuki, Sage of Six Paths. Berkat kekuatan ini, dia mampu mewujudkan mode saat pertempuran yang didukung oleh chakra Six Path. Asura menjadi cukup kuat untuk bertarung melawan Indra Otsutsuki, dan bahkan mengalahkannya dalam pertempuran.

5. Madara Uchiha

.

Madara adalah reinkarnasi dari Indra Otsutsuki, dan dia salah satu anggota klan Uchiha terkuat yang pernah ada. Setelah mendapatkan kekuatan dari Hashirama Senju (Hokage Pertama), Madara Uchiha membangkitkan kekuatan Six Path dan mendapatkan mata Rinnegan.

Selama Perang Besar Ninja Keempat, Madara juga menjadi Jinchūriki dari Ekor-Sepuluh. Setelah menyerap Pohon Dewa, Madara menjadi lebih kuat dan mendapatkan Rinne-Sharingan juga.

4. Hamura Otsutsuki

.

Hamura Otsutsuki adalah saudara dari Hagoromo Otsutsuki dan salah satu karakter terkuat di seri manga Naruto. Sama seperti Hagoromo, Hamura memiliki akses ke beberapa kekuatan khusus seperti chakra Six Path. Hamura juga memiliki kekuatan untuk menggunakan teknik Six Path: Chibaku Tensei. Sayangnya, kemampuan sejatinya tidak pernah diungkapkan kepada para fans.

3. Sasuke Uchiha

.

Sasuke Uchiha adalah Shinobi terkuat yang masih hidup di Narutoverse saat ini, bersama dengan Naruto Uzumaki. Selama Perang Besar Ninja Keempat, para fans diberitahu bahwa Sasuke adalah reinkarnasi terakhir Indra Otsutsuki.

Baca: Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

Setelah bertemu dengan Hagoromo Otsutsuki, Sasuke memperoleh setengah dari kekuatan Six Path, yang membuatnya dapat membangkitkan Rinnegan di salah satu matanya. Berkat itu, Sasuke memperoleh kekuatan yang cukup untuk bertarung melawan musuh seperti Madara Uchiha, dan bahkan Kaguya Otsutsuki. Saat dewasa, Sasuke telah menyempurnakan chakra Six Path nya sehingga diri nya menjadi lebih kuat.

2. Naruto Uzumaki

.

Naruto Uzumaki adalah Shinobi terkuat di seluruh seri manga Naruto, dan dia hanya bisa ditandingi oleh Sasuke Uchiha. Sama seperti Asura Otsutsuki, Naruto tidak memiliki banyak bakat, namun melalui latihan yang keras dia memperoleh kekuatan yang luar biasa. Berkat tekad nya yang baik, dia dianugerahi kemampuan Six Path Sage Mode oleh Hagoromo Otsutsuki selama Perang Ninja Keempat.

1. Hagoromo Otsutsuki

.

Hagoromo Otsutsuki (Rikudou Sennin), yang juga dikenal sebagai Sage of Six Paths, adalah karakter terkuat yang ada dalam seri manga Naruto, bahkan mungkin lebih dari ibu nya sendiri, Kaguya Otsutsuki. Hagoromo lahir dengan mata Rinnegan dan kekuatan yang sangat besar.

Chakra milik Hagoromo dikenal sebagai chakraSix Path dan sudah pasti dia adalah pengguna yang luar biasa dari teknik ini. Kontrol Hagoromo atas kekuatan ini sangat luar biasa sehingga dia dapat menciptakan sesuatu kehidupan. Tidak diragukan lagi, dia adalah pengguna kekuatan chakra Six Path terkuat di seri Naruto.

Baca: Naruto: Kekuatan Mematikan Rinnegan Sasuke!

Baca: Boruto: 10 Fakta Menarik Mata Jougan Milik Boruto!

Baca: BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium