One Piece

One Piece: 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Rocks D. Xebec!

RockS D. Xebec memiliki impian untuk menjadi Raja Dunia, tapi semua itu dihentikan oleh para Marinir dan Bajak Laut lain.

Featured-Image
Xebec

EMPATPAGI.COM- Kapten Bajak Laut Rocks yang legendaris, Rocks D. Xebec adalah salah satu karakter paling ikonik di seluruh seri Manga One Piece. Sekitar 38 tahun yang lalu sebelum kejadian terkini dalam cerita, Rocks dan Raja Bajak Laut Gold D. Roger menguasai lautan Grandline.  

Rocks mengatur markasnya di Beehive Island dan berkat kekuatannya yang mengerikan, para bajak laut yang kuat tertarik untuk menandingi nya. Dengan tujuan menjadi Raja Dunia, Rocks D. Xebec pergi ke Grandline untuk menaklukkan semua yang ada di hadapan nya. Tantangan Rocks adalah para petinggi Marinir dan Bajak Laut kuat lain nya.

Berikut kita bahas 5 karakter yang mampu mengalahkan Rocks D. Xebec!

5 Karakter yang Mampu Untuk Mengalahkan Rocks D. Xebec

1. Gold D. Roger

.

Raja Bajak Laut, Gold D.Roger adalah salah satu karakter terkuat dalam serial One Piece. 38 tahun yang lalu, dia bekerja sama dengan Marinir untuk mengalahkan Rocks.

Baca: ONE PIECE: JOY BOY SI PENEMU “WILL OF D”SPOILER ALERT!

Meskipun dia membutuhkan bantuan untuk bertarung melawan Rocks, Roger adalah seorang Bajak Laut yang sangat kuat. Setelah mengalahkan Rocks D. Xebec, Roger menjadi Raja Bajak Laut selama beberapa dekade.

2. Whitebeard (Pak Tua Shirohige)

.

Terkenal sebagai orang terkuat di dunia One Piece, Shirohige berjaya saat di puncak masa nya, dan bahkan sejajar dengan Raja Bajak Laut sebelumnya (Gold D. Roger). Masa 10-20 tahun setelah peristiwa Shirohige dinobatkan oleh marinir sebagai orang terkuat di dunia, kekuatan nya terus berkembang pesat.

Pada masa jayanya, dia bisa menandingi Raja Bajak Laut. Bahkan Laksamana Garp (Kakek nya Luffy) memanggilnya "Raja Laut". Tanpa ragu, bisa dipastikan Shirohige akan mampu mengalahkan Rocks jika mereka pernah bertemu.

3. Monkey D. Garp

.

Laksamana Garp berjuang berjuang bersama Roger untuk mengalahkan Rocks di masa lalu. Laksamana Garp menerima gelar “Hero of the Marines”, Sejak peristiwa itu Laksamana Garp mendapatkan ketenaran luar biasa dengan mengalahkan Rocks.

4. Shiki

.

Shiki yang juga dikenal sebagai Golden Lion pernah menjadi salah satu dari tiga bajak laut paling tangguh di New World. Dia memimpin armada bajak taut terbesar yang pernah ada, dan bahkan Gold D. Roger pernah menang melawannya karena faktor keberuntungan.

Shiki adalah pengguna Haki yang kuat dan pemilik Buah Iblis tipe Paramecia yang disebut Fuwa Fuwa no Mi. Selain itu, dia pemilik dua pedang legendaris, Oto dan Kogarashi.

Baca: Daftar Lengkap Nama Buah Iblis di One Piece , Tipe dan Penggunanya

Setelah penyerahan diri Roger, Shiki melawan Garp dan Sengoku di Marineford sendirian, dan meskipun dia dikalahkan, dia berhasil melukai Garp dengan parah, dan menghancurkan setengah dari Marineford. Di masa jayanya, Ishiki mungkin saja dapat mengalahkan Rocks D. Xebec.

5. Big Mom

.

Big Mom adalah Yonko yang paling senior dari Yonko yang lain. Dia adalah wanita yang pernah membantai para Marinir, Big Mom juga memiliki bounty sebesar 4,3 miliar berry.

Tidak seperti Kaido, dia tidak pernah memiliki rekor ditangkap ataupun dikalahkan semasa hidupnya. Buah Iblis Soul Soul Big Mom yang dikombinasikan dengan Haki nya dapat membuat diri nya menjadi pesaing yang sangat mampu untuk mengalahkan Rocks.

Meskipun terdapat beberapa fans yang percaya dia adalah yang terlemah dari semua Yonko, fakta nya justru Big Mom pernah bertarung dengan Kaido selama 12 jam tanpa kekalahan meskipun dia tidak ditemani oleh Zeus dan Prometheus. Kekuatannya sangat mengerikan, dari semua Yonko saat ini, dia memiliki peluang terbaik untuk mengalahkan Rocks.

Baca: One Piece: 10 Jurus Andalan Charlotte Katakuri!

Baca: One Piece: 7 Side Movie Serial Anime One Piece, Dijamin Seru!

Baca: Naruto Mati di Boruto! Cek Mangaku dan 7 Situs Baca Komik Paling Update!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium