Kirito

Sword Art Online: 5 Senjata Terkuat Milik Kirito!

Pada anime Sword Art Online, Kirito membutuhkan senjata yang tepat untuk menjalankan misi nya, senjata apa saja ya?

Featured-Image
Sword Art Online: 5 Senjata Terkuat Milik Kirito!

EMPATPAGI.COM- Pada anime Sword Art Online, tidak butuh waktu lama buat sang protagonis, Kirito, untuk mendapatkan senjata pedang. Dari saat Kirito melangkah ke dunia virtual Aincrad, dia adalah seorang master pedang yang sangat bertalenta.

Sebagai seorang pemain yang serius, Kirito telah mencapai beberapa kemenangan luar biasa dengan pedangnya. Kirito tidak pernah gagal untuk mendapatkan pedang digital terbaik, dan berikut adalah lima senjata terkuat yang dimiliki oleh Kirito!

Sword Art Online: 5 Senjata Terkuat Milik Kirito

1. Elucidator

Senjata pertama milik Kirito adalah Pedang Hitam yang cocok dengan baju gelap Kirito pedang ini memiliki nama Elucidator. Kirito mendapatkan pedang ini di Aincrad, dan senjata ini adalah senjata yang digunakan Kirito bersama Dark Repulser.

Elucidator digunakan oleh kirito saat berada di lantai 50 dan seterusnya, terbukti senjata ini menjadi salah satu senjata andalan Kirito. Lisbeth si Pandai Besi telah meningkatkan statistik senjata ini sehingga telah melampaui semua senjata yang ada di toko nya.

Baca: Kamu Fans SAO? Coba Tonton 7 Anime Genre Isekai Terbaik Ini!

Kirito menguji kekuatan Elucidator dengan menghantamkannya ke pedang lain yang ada di toko senjata Lisbeth, dan ternyata Elucidator dapat menghancurkan semua senjata yang ada di situ. Kirito mendapatkan senjata ini saat dia mengalahkan The Skull Reaper di lantai 75, dan dia juga menggunakannya untuk melawan Heathcliff.

2. Dark Repulser

Dark Repulser adalah senjata terbaik Kirito selama berada di Aincrad. Dark Repulser sendiri adalah senjata pendamping Elucidator, senjata ini memiliki warna biru pucat yang cerah untuk melengkapi dan kontras dengan Elucidator yang gelap.

Kirito mendapatkan senjata ini dari Lisbeth yang mengolah kristal dari sarang naga. Kirito pernah menggunakan senjata Dark Repulser ini saat berduel dengan The Skull Reaper. Tragisnya, senjata ini hancur saat kirito duel dengan Heathcliff.

3. Holy Sword Excalibur

Senjata Kirito yang satu ini dinamai berdasarkan pedang legendaris Arthurian. Pedang ini didapatkan Kirito saat di Alfheim Online, Kirito mendapatkan pedang ini ketika setelah menyelesaikan misi pencarian The Holy Sword of the Ice Palace. Statistik senjata ini sangat tinggi, bahkan melebihi Pedang Iblis Gram yang perkasa.

Baca: 5 Bukti Ghost in The Shell Anime Genre Cyberpunk Terbaik!

Tidak seperti beberapa pedang Kirito lainnya, Excalibur adalah pedang yang panjang dan membutuhkan dua tangan untuk memegangnya. Senjata Ini tidak secepat dan gesit seperti pedang lainnya, tapi yang pasti pedang ini dapat menghantam dengan keras.

4. Kagemitsu G4

Kagemitsu G4 adalah pedang Kirito yang sangat unik, senjata ini memiliki bentuk menyerupai lightsaber, dan senjata ini digunakan Kirito di dunia yang dipenuhi dengan senjata api.

Pada dunia digital Gun Gale Online yang dipenuhi asap rokok, Kirito mencari senjata pedang dan mendapatkan Kagemitsu G4. Warna senjata ini bisa dipilih oleh Kirito sesuka hati.

Kirito pernah menang melawan penembak elit dengan senjata Kagemitsu G4, tapi dia harus berhati-hati karena senjata ini cenderung terlalu panas dan menguras baterai jika digunakan terlalu lama. Senjata ini terbuat dari Foton, sehingga Kirito dapat menggunakannya untuk mengiris peluru di udara dan menembus zat apa pun.

5. Blue Rose Sword

Senjata ini pernah dimiliki oleh teman Kirito, Eugo. Kirito akhirnya mengambil giliran menggunakan senjata ini saat pertarungan terakhir melawan Quinella, sang Administrator.

Senjata ini terbuat dari es yang berwarna biru-putih pucat dengan mawar biru di gagangnya. Senjata ini awalnya dijaga oleh Naga yang akhirnya dibunuh atas perintah Quinella, tapi pedang ini tidak diambil oleh Integrity Knight.

Blue Rose Sword memiliki kekuatan dan ketajaman yang luar biasa, dan pedang ini mampu meretas Gigas Cedar. Selain itu, pedang ini juga dapat menahan serangan yang berbasis api.

Baca: Nonton Anime: Link Download Seri Anime Terbaik Summer dan Fall 2020! Attack on Titan The Final Season!

Baca: Anime Romance: I Want to Eat Your Pancreas, Pankreas kok Dimakan?!

Baca: 10 Cerita Behind the Scene Film Anime Romance Kimi no Nawa!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium