Spider-Man 3

Teori MCU: Kontroversi Alur Cerita Film Spider-Man 3!

Spider-Man 3 kabarnya akan mengadaptasi alur cerita komik Marvel yang paling kontroversial!

Featured-Image
Teori MCU: Kontroversi Alur Cerita Film Spider-Man 3!

EMPATPAGI.COM- Film Spider-Man yang akan datang tampaknya akan menjadi film dengan event terbesar Marvel Cinematic Universe(MCU). Setelah MCU merilis film Spider-Man di Spider-Man: Homecoming dan memperkenalkan multiverse di Spider-Man: Far From Home, sepertinya Marvel akan berniat untuk mengejutkan para fans dengan warna baru dalam MCU.

Terdapat beberapa teori di (Reddit) yang menunjukkan bahwa film tersebut mungkin akan membawa salah satu alur cerita komik yang paling tidak disukai oleh para fansSpider-Man, yaitu alur cerita "One More Day".

Alur Cerita Komik Spider-Man "One More Day"

Alur cerita komik Spider-Man "One More Day" berfokus pada cerita Peter Parker mengungkapkan pada dunia mengenai identitasnya sebagai Spider-Man. Ternyata, dengan mengungkapkan identitasnya kepada publik dapat berpotensi untuk membahayakan orang yang dicintainya.

Dalam cerita ini, Bibi May menjadi salah satu korban penembakan senjata api, dan saat dia sekarat Mephisto menawarkan kesepakatan kepada Spider-Man dan Mary Jane Watson. Jika mereka berdua menukarkan hubungan mereka dengan menghapus kejadian pernikahan mereka, maka Mephisto akan menyelamatkan Bibi May yang sedang sekarat.

Baca: Marvel Comics: 7 Trivia Menarik Morbius the Living Vampire!

Keputusan ini sangat merugikan Spider-Man, tetapi dia harus memutuskan untuk melakukan hal tersebut demi menyelamatkan Bibi May. Akhirnya Bibi May hidup, dan saat itu dunia menjadi lupa bahwa Spider-Man adalah Peter Parker, Harry Osborn pun hidup kembali, dan pernikahan Peter Parker dengan Mary Jane Watson tidak pernah terjadi. Saat itu dunia terasa benar-benar seperti baru, dan kira-kira apakah alur cerita ini yang akan diangkat pada film Spider-Man berikutnya?

Rumor Kembalinya Jamie Foxx, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire

        

Jamie Foxx juga menyatakan bahwa dia kembali sebagai Electro di film Spider-Man berikutnya, dan terdapat juga rumor mengenai Andrew Garfield serta Tobey Maguire akan muncul di film ini. Kemudian, terdapat juga kabar bahwa Doctor Strange akan muncul di film Spider-Man berikutnya sebagai mentor Peter Parker.

Doctor Strange mungkin akan menjadi pengganti peran Tony Stark dalam franchise film ini. Teori yang beredar di Reddit menyatakan bahwa Doctor Strange dapat membantu Spider-Man dalam melindungi teman-temannya dengan membatalkan pengungkapan identitas milik Spider-Man yang telah tersebar, tetapi terdapat harga yang harus ditebus untuk melakukan hal ini.

Sudah menjadi hal yang biasa jika Doctor Strange menjadi penyelamat bagi para pahlawan yang terjebak dalam kekuatan sihir di dalam komik Marvel. Rumor ini akan muncul di film WandaVision dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Cerita film Spider-Man: Far From Home berakhir dengan peristiwa besar ketika J. Jonah Jameson memberi tahu dunia mengenai identitas asli Spider-Man.

Terdapat juga rumor bahwa Sinister Six akan mengincar Spider-Man di film berikutnya, dan dengan dunia yang mengetahui bahwa Spider-Man adalah Peter Parker, maka para penjahat dapat mengincar Ned, MJ, dan juga Mary Jane. Jadi kira-kira apa yang akan dilakukan Spider-Man untuk melindungi identitas dan orang terdekatnya?

Apakah Spider-Man Akan Kembali Ke Sony Pictures Universe of Marvel Characters?

Dari beberapa teori yang kita dapatkan, Peter Parker tahu bahwa keluarga dan teman-temannya sedang dalam bahaya, dan dia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan mereka. Masalahnya adalah bahwa semua tindakan terdapat konsekuensi dibaliknya, dan jika dia dapat meyakinkan Doctor Strange untuk membantunya, maka harus ada sesuatu yang besar untuk dikorbankan.

Baca: Marvel Comics: Fakta Menarik Morgan Stark, The Next Iron Man!

Doctor Strange bisa saja menghapus fakta yang telah terungkap bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, termasuk dari May, Ned, dan MJ. Hal ini juga bisa saja akan menghapus identitasnya dari para The Avengers. Jika Spider-Man kembali ke Sony Pictures Universe of Marvel Characters dan ternyata meninggalkan MCU, hal ini akan menjadi cara yang cerdas untuk dilakukan.

Hal Ini juga bisa menjadi alasan mengapa Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan Jamie Foxx, dirumorkan akan kembali ke film Spider-Man. Jika Doctor Strange melakukan hal ini, maka tidak hanya identitas rahasianya Spider-Man saja yang akan tertutup kembali, tetapi dia juga dapat mengubah masa lalu Spider-Man.

MCU sebelumnya pernah melakukan ini dengan kejadian dunia yang diatur ulang setelah film Avengers: End Game, dan mungkin di film Spider-Man berikutnya, MCU akan melakukannya lagi dan menyesuaikan cerita dengan alur komik ”One More Day”Spider-Man.

Baca: Marvel Comics: 10 Anti-Hero Terbaik Dalam Komik Marvel!

Baca: Sutradara Zack Snyder Membeberkan Tampilan Terbaru Villain Darkseid Untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri!

Baca: DC Comic: Alasan Black Manta Musuh Bebuyutan Aquaman!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium