Shuumatsu No Valkyrie

Pertempuran DEWA VS MANUSIA: Shumaatsu No Valkyrie

Pertempuran Dewa melawan Manusia Legendaris, siapa yang bisa memenangkan turnamen ini?

Featured-Image
Shuumatsu No Valkyrie

EMPATPAGI.COM-Shuumatsu no Valkyrie adalah Manga terbitan Tokuma Shoten yang merupakan karya dari Fukui Takumi dan Umemura Shinya. Manga ini bercerita kisah kejadian setiap 1000 tahun, para Dewa dari setiap alam berkumpul dan mengadakan konferensi untuk memutuskan nasib umat manusia untuk harus terus hidup atau punah dari muka Bumi.

Namun, pada saat-saat penentuan keputusan, para Valkyrie membela para manusia dan mengemukakan pendapat untuk membiarkan umat manusia memiliki hak suara dalam penentuan nasib mereka dengan bertarung melawan para Dewa. Para Dewa pun menerima tantangan ini.

13 Dewa bertarung melawan 13 manusia legendaris. Pihak yang mencapai tujuh kemenangan duluan akan menentukan nasib umat manusia. Siapa saja yang terlibat dalam pertempuran Dewa VS Manusia Legendaris ini? Mari kita bahas satu per satu!

Pertempuran Dewa VS Manusia Legendaris

1. Thor (Dewa)

.

Thor adalah Dewa mitologi Skandinavia dan dikenal sebagai Dewa terkuat dari para Dewa Skandinavia lain nya. Senjata pamungkas Thor adalah berupa palu yang bernama Mjolnir. Sama seperti Lu Bu, Thor adalah seorang maniak yang suka bertempur melawan musuh yang kuat.

2. Zeus (Dewa)

.

Zeus adalah Dewa tertinggi dari alam Dewa mitologi Yunani dan juga merupakan pemimpin dari konferensi para Dewa. Zeus memiliki julukan sebagai “God Father of Cosmos”.

Baca: One Piece: 7 Fakta Tentang Kurohige Yang Gak Pernah Tidur!

Zeus dengan luar biasa dapat memaksimalkan otot tubuh nya menjadi bentuk yang sangat ekstrim, bahkan saat dia dalam level mode terlemah pun masih bisa membunuh Naga dengan satu tangan saja. Zeus dapat melancarkan serangan pukulan dan tendangan dengan waktu yang sangat cepat, yaitu 0.00000001 detik.

3. Poseidon (Dewa)

.

Poseidon adalah Dewa Laut mitologi Yunani dan sangat ditakuti oleh semua kalangan para Dewa. Sebagai Dewa Laut dia mempunyai kekuatan untuk mengkontrol air dan dapat menggunakannya dalam pertempuran untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh. Poseidon juga dapat memprediksi gerakan musuhnya, ketika musuhnya lengah maka dia akan membantai musuhnya dengan Trisula nya yang sangat tajam.

4. Herakles (Dewa)

.

Herakles adalah Demigod dari mitologi Yunani, Herakles memiliki jiwa yang bijaksana dan kemauan yang sangat kuat bahkan sebelum dia menjadi Dewa. Saat kecil, Herakles tidak pernah putus asa dan tidak peduli seberapa sulit situasinya dia akan terus bertarung di barisan depan dan tidak pernah mundur bahkan jika lawannya adalah Dewa. Senjata pamungkas yang dimilikinya adalah berupa palu gada yang berbentuk kepala Singa.

5.Shiva (Dewa)

.

Shiva adalah Dewa Penciptaan dan Penghancuran dari Hindu, dia memiliki empat tangan yang sangat kuat dan juga memiliki teknik bertarung yang sangat luar biasa. Shiva memiliki bagian tubuh terkuat yaitu bagian kepala, kepala nya sangat kuat dan sekeras batu. Shiva membenturkan kepala nya ke musuh untuk membuat mereka lumpuh sehingga mempermudah peluang untuk dapat mengalahkan mereka.

6. Lu Bu (Manusia Legendaris)

.

Lu Bu dianggap sebagai pahlawan terkuat Tiongkok, bahkan pahlawan Tiongkok lainnya seperti Guan Yu pun mengakui kehebatannya. Guan Yu juga menyatakan bahwa Lu Bu baginya adalah orang yang terkuat di sejarah Three Kingdom. Lubu juga merupakan seorang maniak perang yang memiliki senjata terkuat yaitu tombak yang dapat membelah langit.

7. Adam (Manusia Legendaris)

.

Sebagai manusia pertama yang diciptakan dalam bentuk dan rupa Dewa, Adam mungkin adalah manusia paling kuat dalam sejarah dan mampu bersaing dan melawan Dewa terkuat Zeus.

Baca: Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

Adam juga mampu melukai Zeus dengan tinju Boxing nya yang sangat cepat, Adam juga memiliki mata yang dapat memprediksi dan mempelajari segala gerakan hingga mata nya memiliki julukan “Eyes of The Lord”.

8. Jack The Ripper (Manusia Legendaris)

.

Jack the Ripper adalah Master Assassin yang mampu menghindar dari serangan dan mengecoh musuh nya. Dalam pertempuran, Jack akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menjatuhkan musuh nya. Dengan pikiran yang kreatif, Jack dapat dengan mudah membuat rencana untuk membunuh target nya dengan cara yang sadis namun efisien.

Jack dapat menggunakan benda apapun yang ada di sekitarnya, dan dia mampu beradaptasi dengan lingkungan nya untuk memasang jebakan dan berimprovisasi saat melawan musuh.

9. Kojiro Sasaki (Manusia Legendaris)

.

Kojiro Sasaki adalah seorang Pendekar Pedang terkenal dari Jepang, Sasaki Kojiro memiliki kemampuan mengingat pergerakan musuh sehingga memungkinkannya memindai musuh yang pernah dia lawan. Kojiro mampu menciptakan simulasi pertarungan dalam pikirannya setelah mempelajari gaya berjalan, bernapas, dan gerakan musuh nya.

10. Raiden Tameemon (Manusia Legendaris)

.

Raiden Tameemon adalah seorang pegulatSumo yang sangat terkenal di Jepang. Bahkan sejak usia dini, Raiden memiliki fisik yang sangat kuat dan pada saat dewasa dia telah mengalahkan seluruh pegulat Sumo seantero Jepang.

Baca: Naruto: Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto!

Baca: 7 Fakta Tersembunyi Kaneki yang Belum Banyak Diketahui!

Baca: One Piece: 10 Fakta Tentang Tenryuubito (Celestial Dragon) Musuh Para “D”

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium