Topskor Liga Itali

Hasil Topskor Sementara Liga Italia (Serie A) 2020/2021

Persaingan panas antar pemain dalam merebutkan gelar Topskorer Serie A Liga Italia musim 2020/2021.

Featured-Image
Hasil Topskor Sementara Liga Italia (Serie A) 2020/2021

EMPATPAGI.COM- Liga Serie A musim 2020/21 kembali dimulai, setiap tim yang berkompetisi mencoba untuk menghentikan Juventus dalam mendominasi gelar Scudetto yang sudah berlangsung selama sembilan tahun terakhir.

Tidak hanya berburu gelar Scudetto saja, terdapat juga persaingan panas pada level individu antar pemain. Sampai saat ini striker kebanggan Portugal, Cristiano Ronaldo, yang telah sukses dua kali berturut-turut mengangkat Scudetto merasa masih belum puas, karena pada musim sebelumnya belum menjadi topskor liga Serie A.

Panasnya Kompetisi Perebutan Gelar Topskor Liga Italia (Serie A) 2020/21

Serie A
Serie A

Cristiano Ronaldo masih saja penasaran dan berusaha untuk memburu gelar topskor perdananya di bumi Italia. Hal ini tidak mudah baginya, karena saat ini lagi sedang gacor-gacornya beberapa nama seperti Ciro Immobile yang merupakan sang topskor musim lalu bersama Lazio dan juga striker Inter Milan, Romelu Lukaku, yang sedang panas-panasnya memberikan performa terbaik dalam merobek gawang lawan.

Baca: Penikmat Sepak Bola Ini Dia Grup dan Jadwal Lengkap Liga Champion Musim Ini! (2020-21) Manchester United di Grup Mematikan!

Top Scorer List
Top Scorer List

Masih belum selesai halangan Cristiano Ronaldo untuk mencapai posisi teratas topskor, masih ada potensi gemilang yang mengejutkan dari kebangkitan si sangar Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan, Dries Mertens di Napoli dan skuad Atalanta yang saat ini tampil begitu tajam.

Topskor Liga Italia (Serie A) 2020/21

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Saat ini Zlatan Ibrahimovic masih kedinginan berada di puncak daftar topskor sementara Serie A musim ini, tambahan gol krusialnya telah menghasilkan hasil seri bagi AC Milan dan mempertahankan posisi pertama klasemen usai menahan imbang Verona dengan skor 2-2. Gol telatnya saat itu telah membuat torehan gol yang dimiliki olehnya mencapai delapan gol.

Baca: Kabar Duka Melanda Dunia Sepak Bola Indonesia, Eks Kiper Persija Wafat.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Striker veteran Rossoneri itu hanya terpaut dua gol dari Cristiano Ronaldo, yang telah menambah pundi-pundi golnya menjadi enam usai mencetak sebiji gol dari titik penalti ketika Juventus juga menahan imbang Lazio dengan skor 1-1.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Striker andalan Torino,Andrea Belotti juga berusaha untuk mengejar ketertinggalannya saat ini dengan jumlah torehan 6 gol. Walaupun gol terakhirnya tercipta dari titik penalti saat melawan Lazio, Torino gagal meraih kemenangan dari Lazio dan tumbang dengan skor 3-4.

Hasil pertandingan diperbarui sampai 19 November 2020

.
.
.

Baca: Bikin Greget! Game Sepak Bola Yang Wajib Kamu Coba! Ada Captain Tsubasa juga loh!

Baca: Wonderkid: 7 Fakta Erling Haaland yang Menggemparkan Dunia Sepakbola!

Baca: UFC: 10 Fakta Khabib Nurmagomedov yang Belum Diketahui Banyak Orang!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium