Rekomendasi

5 Rekomendasi Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi Pada Malam Hari, Memorable Banget!

Memiliki sejuta pesona saat di malam hari, apa saja ya? Berikut list rekomendasinya!

Featured-Image
Rekomendasi Wisata Malang

EMPATPAGI.COM - Suasana dari wisata malam di Malang selalu mempunyai daya tariknya tersendiri, dan hal yang membuatnya berbeda. Kamu akan dibuat kembali lagi dan lagi dengan suasana malam yang indah di kota satu ini. 

Terdapat banyak tempat wisata malam yang bisa kamu kunjungi ke Malang. Terlihat seakan enggak ada matinya, kota ini memiliki hiburan tersendiri untuk kamu yang ingin menikmati suasana memorable di kota Malang. 

Kota apel ini memiliki berbagai tempat wisata malam yang memberikan gemerlap lampu unik dan menarik, dari tempat foto-foto yang instagramable hingga wahana permainan yang masih buka pada saat malam hari. 

Lalu apa saja ya? berikut list rekomendasinya! 

5 Rekomendasi Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi Pada Malam Hari

1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular

BNS (Batu Night Spectacular) selalu mengeluarkan hiburan yang untuk dinikmati di malam hari oleh para pengunjung dan telah menjadi ikon dari tempat ini adalah lampion gardennya. Taman dengan beribu lampu lampion ini menghiasi salah satu wahana di BNS dan selalu menjadi daya tarik tersendiri. 

Indahnya warna-warni lampu yang menghiasi suasana malam di BNS akan selalu menjadi wisata yang menyenangkan dan juga memorable banget. Selain itu kamu bisa banget sekalian bermain di wahana permainan yang tersedia di BNS ini. 

Pokoknya kamu bisa dapatkan banyak pengalaman bila berkunjung kesini. Suasana hangat akan keramaian dan menyenangkan pun bisa kamu dapatkan dari bermain wahana permainan dan pemandangan indah lampu lampion. 

·     Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur

·     Jam Buka: 15.00 –00.00, Lampion Garden: 18.00 –00.00

·     Harga: Weekday Rp 30.000, Weekend Rp 40.000

2. Paralayang Batu

Paralayang Batu
Paralayang Batu

Tempat wisata ini terletak di tempat tertinggi dengan pemandangan landscape dari kota Batu Malang. Bukit Paralayang ini merupakan salah satu tempat wisata malam di Malang yang wajib kamu kunjungi.

Baca: 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Jogja, di Bawah 200 Ribu!

Kamu dapat saksikan pemandangan yang menakjubkan dari malam hari bahkan sampai sunrise. Kota ini bisa kamu saksikan dari terlelap dengan lampu-lampu rumah seperti kumpulan kunang-kunang. Wajib banget kamu abadikan di kamera kamu. 

Bila kamu ingin bermalam melihat pemandangan di Paralayang Batu, jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal ya karena angin di bukit ini cukup dingin. 

·     Alamat: Jl. Arumdalu No. 20 Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur

·     Jam Buka: 24 jam

·     Harga: Weekday Rp 10.000, Weekend 15.000

3. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise

Tempat wisata ini merupakan wisata malam di Malang yang difungsikan untuk liburan keluarga. Tempat yang merupakan salah satu dari primadona wisata malam di Malang ini memiliki 2 tema dalam satu tempat wisata yaitu tatanan lampion khas wisata malam dan beberapa replica Dinosaurus. 

Kalau kamu kesini, jangan lupa untuk foto-foto di spot menarik Dancing Water Fountain ya! spot ini adalah air mancur yang dihiasi oleh warna-warni lampion yang keren banget. 

Selain itu ada banyak spot untuk foto-foto yang enggak kalah keren. Bahkan disempanjang jalan di Malang Night Paradise ini mempunyai spot setiap sudutnya yang pastinya akan memperindah feeds Instagram kamu. 

·     Alamat: Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No. 66, Malang, Jawa Timur

·     Jam Buka: 17.45 –22.00

·     Harga: Weekday Rp 50.000, Weekend Rp 65.000

4. Wisata Kampung Lampion Wangi

Wisata Kampung Lampion Wangi
Wisata Kampung Lampion Wangi

Wangi bukan memiliki arti harum, tapi sebuah singkatan awan dan bengi yang artinya siang dan malam. Tempat wisata ini memang bisa kamu nikmati di siang dan malam hari. Hiasan mural disepanjang kampung dan tatanan lampionnya keren dan unik banget. 

Baca: 5 Rekomendasi Villa Aesthetic di Lembang untuk Staycation

Jadi untuk kamu yang mencari tempat wisata di Malang pada malam hari, wajib banget nih kunjungi Wisata Kampung Lampion Wangi ini! 

·     Alamat: Jl. Ir. H Juanda 9a No.23, Blimbing, kota Malang, Jawa Timur

·     Jam Buka: -

·     Harga: -

5. Taman Kunang-kunang

Taman Kunang-kunang
Taman Kunang-kunang

Tempat wisata malang di malam hari terakhir yang wajib kamu kunjungi adalah Taman Kunang-kunang. Taman kota ini unik banget karena lampu yang menghiasi area taman ini akan berkelip-kelip seperti kunang-kunang. 

Cocok banget untuk kamu yang ingin bersantai sambil melihat pemandangan asri di Malang. Jamu juga bisa belajar mengenal dan mengetahui jenis-jenis pohon yang ada disana. Dan juga kamu bisa sekalian jalan-jalan low budget karena tersedia jajanan yang murah banget. 

·     Alamat: Jl. Jakarta, Oro-Oro Dowo, Klojen, Penanggungan, Kota Malang, Jawa Timur

·     Jam Buka: 24 jam

·     Harga: gratis 

Nah, itulah list rekomendasi tempat wisata Malang yang wajib kamu kunjungi pada malam hari. Nomor berapa yang akan menjadi destinasi pilihan kamu?

Baca: 5 Rahasia Pantai Indah yang Tersembunyi di Indonesia, Hawaii Kalah!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz