Yamato

One Piece: 10 Hal Dari Yamato yang Disukai oleh Para Fans One Piece!

Yamato berhasil membuat kagum para komunitas One Piece meskipun hanya muncul pada beberpa chapter.

Featured-Image
One Piece: 10 Hal Dari Yamato yang Disukai oleh Para Fans One Piece!

EMPATPAGI.COM- Serial One Piece telah memberikan kita semua karakter terbaru sejalan dengan ceritanya yang masih berlanjut sampai saat ini. Dengan luasnya lautan yang dijelajahi oleh Bajak Laut Topi Jerami, maka kita akan selalu mendapatkan wajah-wajah baru dalam serial ini. Saat ini sudah banyak sekali karakter yang difavoritkan oleh para fans One Piece.

Salah satu karakter yang sedang ramai dibicarakan para fans adalah pewaris Kaido,yaituYamato. Yamato telah menjadi karakter yang disukai oleh komunitas One Piece meskipun hanya muncul di beberapa chapter. Pada artikel ini kita akan membahas 10 hal dari Yamato yang disukai oleh para fans One Piece!

10 Hal Dari Yamato yang Disukai oleh Para Fans One Piece

1. Desain Karakter

Yamato mampu memukau para fans sejak awal kemunculannya. Banyak yang tertarik dengan karakter ini dikarenakan dari daya tarik langsung desain karakternya.

Desain karakter Yamato sangat familiar dengan model desain karakter Kozuki Oden, Yamato mengenakan pakaian dan tali besar yang serupa dengan Kozuki Oden.

Baca: One Piece: Serba-Serbi Teori Seputar Kerajaan dan Senjata Kuno di One Piece!

Selain itu, ia tampil dengan senjata Kanabo yang perkasa, sangat mirip dengan milik Kaido. Yamato mengenakan topeng Hannya yang mencolok dan langsung membuat penasaran para fans.

Dibalik topeng terlihat wajah lembut dengan mata berkilauan, mata petualang, rambut panjang, dan tanduk panjang ikonik yang dipakai oleh semua orang dalam kru Bajak Laut Kaido.

2. Hubungan Spesial dengan Luffy

Meski penampilan Yamato sudah cukup menarik, Yamato juga berhasil menghibur para fans juga dengan kekocakannya. Meskipun memiliki banyak saingan di Grand Line,Monkey D. Luffy jarang memiliki hubungan yang spesial dengan siapa pun, kecuali Eustass Kid.

Langkah sepihak Yamato untuk menyelamatkan Luffy serta memiliki keinginan untuk menyelamatkan Wano telah mengembangkan hubungan yang tegang antara dirinya dan Luffy, sehingga menghasilkan beberapa dialog kocak yang telah dilihat oleh para fans.

3. Kecintaan pada Oden

Sama seperti Yamato, Kozuki Oden mampu memembuat para fans mengagumi dan menyukainya sejak awal kemunculannya. Karena sikapnya yang agak congkak, open-minded, dan mempunyai moral yang terhormat, Oden mempunyai beberapa pengikut yang setia mengikuti nya kemanapun. Yamato akhirnya memantapkan dirinya untuk mengikuti jejak pahlawan nya yaitu Kozuki Oden, karena kekaguman nya pada figur Oden.

4. Identitas Gender

Yamato mungkin dikenal sebagai "Anak Laki-laki nya Kaido" tetapi secara biologis dia adalah seorang gadis. Namun, yang menarik begitu banyak perhatian dari komunitas One Piece adalah pendekatan yang sopan dan santai cerita ini. Yamato sangat terinspirasi untuk menjadi seperti Kozuki Oden sehingga dia juga berusaha mengidentifikasi dirinya sebagai seorang pria.

5. Kekuatan Yamato

Salah satu cara terbaik untuk merepresentasikan karakter adalah dengan menunjukkan kekuatan karakter tersebut. Yamato tumbuh besar di Wano dan dia adalah seorang putra dari salah satu Yonko, dan pada dasarnya dia dijamin mewarisi bakat dan kekuatan dari gen Kaido.

6. Tujuan Yamato

Yamato memiliki tujuan yang sama dengan pahlawan nya, Kozuki Oden. Yamato berkeinginan untuk mengekspos Wano ke dunia luar. Wano sebelumnya memiliki kebijakan untuk membatasi interaksi dengan dunia luar.

Baca: One Piece: Peringkat Laksamana Angkatan Laut Terkuat!

Yamato berusaha untuk menghilangkan sisi radikal tersebut dengan jiwa kebebasan nya. Karena hal itu, Yamato dengan mudah menjadi salah satu karakter yang paling mengagumkan dari Arc Wano.

7. Sejarah Yamato dengan Ace

Yamato pernah menyebutkan nama Ace dan mengatakan bahwa Luffy sangat mirip dengannya. Para fans saat ini sedang penasaran bagaimana sejarah kedekatan antara Yamato dengan Ace.

Kita semua tahu bahwa Ace adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang sangat baik, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Ace mungkin saja pernah memiliki hubungan yang spesial dengan Yamato.

8. Sejarah Keluarga Yamato

Para fans sangat bersemangat untuk mengetahui seperti apa kehidupan Yamato dengan memiliki Ayah yang mempunyai julukan sebagai “King of Beasts”. Yamato lebih mencintai Oden daripada Ayahnya sendiri, mungkin karena perlakuan kejam yang dilakukan oleh Kaido kepadanya. Satu lagi mungkin penyebabnya adalah fakta bahwa Kaido masih berkeinginan untuk menguasai Wano.

9. Berpotensi Untuk Menjadi Shogun Wano

Menjadi Shogun Wano bukanlah jalan yang buruk bagi Yamato. Yamato mewarisi tujuan dari Kozuki Oden, dan dia akan berusaha untuk mewujudkan tujuan itu sebelum kematiannya, yaitu untuk membuka perbatasan Wano dari dunia luar. Dengan karakter seperti Yamato yang bersedia meneruskan warisan Oden, maka sangat mungkin dia akan menjadi kandidat teratas untuk menjadi Shogun Wano.

10. Berpotensi Untuk Bergabung dengan Kru Topi Jerami

Banyak para fans yang ingin melihat Yamato memimpin Wano, tapi terdapat juga pembicaraan tentang dia bergabung dengan kru Topi Jerami. Jokes Yamato dengan Luffy sudah pasti akan membuat chapter-chapter yang akan datang jauh lebih menyenangkan, dan para fans juga telah lama menunggu pengumuman kru Topi Jerami yang baru.

Baca: One Piece: 10 Karakter Pengguna Haki Raja Terkuat!

Baca: One Piece: 7 Side Movie Serial Anime One Piece, Dijamin Seru!

Baca: One Piece: 10 Trivia Menarik dari Pendekar Pedang Wano, Kozuki Oden!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium