Youtuber Indonesia

Ini Deretan Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2020, Nomor 7 Modal Main Game Aja!

Dengan mengemas konten yang menarik, para YouTuber ini berhasil mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Featured-Image
This is one of the three photographs from a series that I clicked to portray “The three wise monkeys” in the modern era. (Unsplash/Rachit Tank)

EMPATPAGI.COM –Media sosial sekarang menjadi tempat untuk mencari keuntungan. Dari berbagai platform salah satunya sasarannya adalah YouTube. Terdapat banyak konten creator Indonesia yang namanya menggaet jutaan subscribers di tahun 2020 ini.

Kreativitas dan konsistensi memang dibutuhkan banget untuk sukses berkarir di YouTube. Nah, para Youtuber di bawah ini sukses memberikan kreativitas dan konsistensi yang baik dan sukses termasuk menjadi Yotuber terkaya di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar 7 Youtuber Indonesia dengan penghasilan terbanyak di tahun 2020 pada tahun 2020!

7 Youtuber Dengan Penghasilan Terbanyak di Indonesia

1.Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)

Sepasang suami istri ini berhasil berada di urutan teratas Youtuber terkaya di Indonesia. Mereka mengutamakan konten keluarga di channel YouTube-nya.

Mengemas konten yang menarik, para pengguna YouTube pun tertarik dengan konten-konten videonya. Putra pertamanya yang membuat chanel YouTube-nya hidup.

  • Jumlah Subscriber: 16 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 830,2 juta –Rp 13,29 miliar

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS Entertainment)

Enggak hanya eksis di layar kaca televisi dan perfilm-an aja, keluarga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina juga aktif membuat berbagai konten di YouTube yang bernama RANS Entertainment.

Baca: Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol yang Bisa Dicicil dan Aman!

Konten-kontennya berisi vlog hingga podcast yang sukses menarik minat penonton di YouTube.

  • Jumlah Subscriber: 17,4 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 679 juta –Rp 10,87 miliar

3. Deddy Corbuzier

Kalo Deddy ini sukses dengan kontennya yang berisikan podcast dengan berita terkini yang bertagar CloseTheDoor Corbuzier, ia selalu mengundang sumber pertamanya.

Setiap videonya ditonton jutaan kali dan berhasil mengumpulkan banyak pendapatan dari YouTube meski jarang tampil di televisi.

  • Jumlah subscriber: 11,5 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 484,4 juta –Rp 7,75 miliar

4. Andre Taulany (Taulany TV)

Komedian sekaligus artis besar Indonesia ini akhirnya berkarir juga di platform YouTube. Kontennya yang berhasil menggaet jutaan viewers adalah Podcastnya yang mengundang rekan artis.

Selain itu ia membuat beberapa konten lain yang viewersnya enggak kalah banyak dengan konten utamanya.

  • Jumlah subscriber: 4,23 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 428,4 juta –Rp 6,85 miliar

5. Yudist Ardhana

Yudist Ardhana merupakan seorang magician asal pulau Dewata alias Bali. Youtuber ini mengunggah video dengan konten yang unik dan berhasil banget mendapat banyak feedback positif dari para penontonnya!

Baca: Enggak Pake Ribet! Ini Tutorial Mendapatkan Uang Dari Youtube Paling Mudah

  • Jumlah subscriber: 9,3 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 401 juta –Rp 6,42 miliar

6. Atta Halilintar

Penonton Youtube mana sih yang enggak tahu CEO of Ashiap ini? Atta Halilintar berhasil menjadi Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia bahkan di Asia Tenggara juga lho. Belakangan ini ia sering berkolaborasi dengan keluarga A6 yaitu keluarga artis fenomena Anang Hermansyah dan Ashanty.

Atta Halilintar dikabarkan akan segera menikah dengan putri pertama dari Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Aurel Hermansyah.

  • Jumlah subscriber: 25,6 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 385 juta –Rp 6,16 miliar

7. Jess No Limit

Jess No Limit dengan nama asli Tobias Justin ini memang menjadi YouTuber gaming yang berhasil mengumpulkan penghasilan terbanyak di Indonesia.

Gamer ini terkenal menjadi pemain professional Mobile Legends dan juga banyak yang menyukai dia karena di kenal sopan dan enggak pernah berkata kasar seperti gamer-gamer lain di YouTube.

  • Jumlah subscriber: 18,2 juta
  • Pendapatan perbulan: Rp 386,6 juta –Rp 4,9 miliar

Nah, berikut adalah deretan YouTuber dengan pendapatan terbanyak alias terkaya di Indonesia pada tahun 2020. Nomor berapa nih yang menjadi Youtuber favorit kamu?

Baca: Ini 5 Cara Menambah Followers Instagram Organik, Siap-siap Jadi Selebgram

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz